Hyunjae dan Younghoon The Boyz Tuai Reaksi Beragam Gegara Konten Terciduk Kencan
Selebriti

Hyunjae dan Younghoon The Boyz mendapatkan reaksi beragam ketika mereka merilis konten bak sedang terciduk kencan oleh Dispatch. Namun, postingan tersebut malah menimbulkan pro dan kontra.

WowKeren - Baru-baru ini, The Boyz merilis konten di mana Hyunjae dan Younghoon seolah tericiduk kencan ala Dispatch. Rupanya konten ini mendapatkan reaksi beragam dari netizen.

Pada SENIN (22/4), The Boyz merilis beberapa foto seperti yang dilakukan oleh media saat membongkar hubungan artis. Mereka memberikan judul seperti “[Eksklusif] Kencan THE BOYZ saat ini di Taman Hangang… Siapa pendampingnya? (Ringkasan)”.

Dalam foto-foto gaya “Dispatch” itu, mereka menampilkan alur cerita Hyunjae dan Younghoon pergi ke suatu tempat yang sama dengan pakaian senada. Kemudian, mereka tampil bersama untuk memilih suatu barang yang fotonya diambil dari sudut jauh bak potret dari paparazzi.

Namun rupanya, konten The Boyz ini menuai reaksi beragam. Meskipun banyak penggemar terhibur dengan cara IST Entertainment menyajikan konten, sebagian yang lain menganggap itu tidak lucu.


Hyunjae dan Younghoon The Boyz Tuai Reaksi Beragam Gegara Konten Terciduk Kencan

Source: IST Entertainment

"Lucu memang, tapi reaksinya kasar," kata salah satu netizen. "Agensi idol macam apa yang merasa bagus untuk memancing kontroversi dengan memparodikan media khusus tentang kesulitan idola dengan idola mereka sendiri?" sahut netizen lain.

"Kalian, ini menyedihkan. Fakta bahwa nama-nama naik dan turun seperti itu, serius, mungkin tidak disukai. Apakah agensi serius memposting hal ini karena menganggapnya lucu? Melintasi batas, serius.," imbuh yang lain.

"Semua penggemar menyukainya, tetapi non-penggemar mengkritik," komentar seorang netizen. "Itu bahkan bukan rumor kencan sungguhan, jadi apa masalahnya?" sambung netizen yang lain. "Itu dibuat dengan gaya parodi surat cinta, jadi apa masalahnya? Ada banyak sekali parodi seperti itu Tapi lucu sekali hahahah," ujar lainnya.

Sementara itu, The Boyz baru saja comeback dengan album bertajuk “[PHANTASY] Pt. 3 Love Love Letter” dan title track “Nectar’. Dengan tampilan konte Hyunjae dan Younghoon, itu masih berhubungan dengan comeback terbaru mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru