*/
 
 
Kim Soo Hyun Pamit Latihan Militer Jelang Pesta Perpisahan 'Queen of Tears'
tvN
Selebriti

Kim Soo Hyun sebenarnya sudah menyelesaikan wamil sejak Juli 2019 lalu. Namun, sang aktor kembali menjalani wamil untuk menyegarkan dan meningkatkan keterampilan prajuritnya.

WowKeren - Kim Soo Hyun mengabarkan berita mengejutkan untuk para penggemarnya pada Selasa (23/4). Lewat layanan Bubble pribadinya, aktor kelahiran tahun 1988 ini mengungkapkan kalau dirinya kembali menjalani wajib militer.

Soo Hyun mengisyaratkan kalau dirinya berpartisipasi dalam pelatihan tentara cadangan Korea. "Halo, aku Sersan Angkatan Darat Kim. Aku menghabiskan hari ini dengan bertemu 490 orang baru mulai pagi ini," tulis sang aktor ganteng.

Pengumuman Soo Hyun ini tentunya cukup mengejutkan untuk para penggemar yang tidak mengetahui dengan jelas sistem wamil di Korea Selatan. Pasalnya, bintang drama "Queen of Tears" itu diketahui sudah menyelesaikan wamil sejak Juli 2019 lalu.

Saat itu, Soo Hyun bertugas di Batalyon Pengintaian 1 di Paju. Sang aktor dipromosikan dari Prajurit menjadi Kopral karena pengabdiannya yang rajin. Tak lama kemudian, Soo Hyun dinaikkan pangkat dari Kopral menjadi Sersan.


Kim Soo Hyun Pamitan Wamil Jelang Pesta Perpisahan \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Setelah rampung wamil, Soo Hyun kembali aktif di dunia hiburan. Meski begitu, sang aktor masih memiliki kewajiban seperti pria Korea lainnya. Setiap pria Korea yang pernah bertugas di ketentaraan (wamil) akan menjadi bagian dari tentara cadangan aktif (reservis).

Mereka diwajibkan mengikuti pelatihan tentara selama 3 hari (selama 8 tahun). Wamil singkat kali ini difungsikan untuk menyegarkan dan meningkatkan keterampilan para prajurit yang sudah kembali menjadi warga sipil.

Dengan begitu, Soo Hyun sepertinya hanya akan menjalani wamil kali ini selama 3 hari saja. Sang aktor kemungkinan masih bisa mengikuti pesta perpisahan yang diadakan tim produksi "Queen of Tears" pada 27 April mendatang bersama Kim Ji Won dan aktor lainnya.

Sementara itu, "Queen of Tears" dijadwalkan akan tamat pada Minggu (28/4). Banyak yang menantikan akhir kisah cinta antara Baek Hyun Woo (Soo Hyun) dan Hong Hae In (Ji Won). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait