Kesalahan Informasi pada Poster Konser RIIZE di Jakarta Picu Gelak Tawa
Instagram/riize_jpn
Musik

RIIZE sempat membagikan informasi salah terkait jadwal fancon perdana yang akan digelar di Jakarta. Selang beberapa menit, RIIZE akhirnya merevisi postingan yang salah tersebut.

WowKeren - RIIZE membagikan informasi terbaru mengenai jadwal fancon tur perdana mereka yang bertajuk "RIIZING DAY" di Jakarta. Lucunya, terjadi kesalahan penulisan pada poster yang dibagikan oleh akun X (sebelumnya Twitter) resmi RIIZE pada Selasa (30/4).

Dalam poster yang dibagikan, terdapat informasi mengenai tanggal, lokasi, dan pukul berapa acara akan berlangsung. Netizen dan para penggemar sukses dibuat terkejut lantaran penulisan waktu konser pada poster tersebut menunjukkan pukul 00.00 WIB alias pukul 12 malam.

Kesalahan Informasi pada Poster Konser RIIZE di Jakarta Picu Gelak Tawa

Source: X/@RIIZE_official (sebelum direvisi)

Mulanya fans berpikir jika mungkin saja konser perdana RIIZE di Jakart ini benar akan diselenggarakan pada waktu yang telah tertera alias tengah malam. Sontak saja hal ini menjadi bahan candaan para netizen di media sosial.


"RIIZE konsernya jam 12 Malam nih. Cinderella gabisa hadir [sic!]," seloroh netizen. "Hah jam 12 malem?? Busett pulang nonton konser auto dikira pulang dugem wkwk," sahut yang lain. "Mungkin biar sholat ashar, maghrib, sama isyanya lancarrrrr. Masyaallah pengertian sekali," canda lainnya.

Sementara netizen yang lain yakin jika ada kesalahan penulisan oleh pihak promotor. Dan benar saja, tak lama setelah itu, akun X RIIZE kembali membuat postingan yang berisi hasil revisi dari pengumuman sebelumnya. Pada unggahan tersebut, poster yang dibagikan sudah mengalami perubahan pada waktu diselenggarakannya konser, yang sebelumnya pukul 12 malam diubah menjadi pukul 03.00 pm alias sore hari.

Kesalahan Informasi pada Poster Konser RIIZE di Jakarta Picu Gelak Tawa

Source: X/@RIIZE_official (setelah direvisi)

Pada poster tersebut, juga tertera bahwa RIIZE akan mengunjungi Indonesia untuk menyelenggarakan konser pada tanggal 31 Agustus mendatang. Konser akan dimulai di Jamsil Indoor Stadium, Songpa-gu, Seoul selama dua hari pada tangga 4-5 Mei. Lalu dilanjutkan ke Tokyo pada 11-12 Mei, Los Angeles (LA) pada 20 Mei, Hong Kong pada 1 Juni, Taipei pada 15 Juni, Manila pada 14 Juli, Singapura pada 20 Juli, dan Bangkok pada tanggal 27-28.

Jakarta menjadi penutup fancon tur perdana RIIZE. Meski harus menunggu beberapa bulan lagi, tapi penggemar tetap antusias menyambut kedatangan sang idol. Sebelum ini, RIIZE juga mengumumkan desain lightstick resmi grup mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait