Sosmed Staf yang Kirim Foto Tanpa Busana ke Suami Dokter Reza Gladys Jadi Sasaran Massa
Instagram/rezagladys
Selebriti

Karyawan wanita Dokter Reza Gladys ketahuan berusaha menggoda suami kakak ipar Siti Badriah itu. Kini akun Instagram milik pelaku tengah menjadi sasaran amuk netizen.

WowKeren - Belakangan ini media sosial dibuat geger dengan kabar suami Dokter Reza Gladys sempat digoda oleh salah satu karyawan perempuan yang bekerja untuk mereka. Karyawan itu mendadak saja mengirimi suami Dokter Reza, Attaubah Mufid foto tanpa busana.

Syukur, suami Dokter Reza tidak tergoda dan berkata jujur pada sang istri. Kakak ipar Siti Badriah itu juga sudah mengumbar wajah wanita yang mengirim foto tanpa busana ke sang suami. Ia berharap hal itu bisa menjadi efek jera untuk pelaku.

Karena informasi yang dibagikan oleh Dokter Reza, akun media sosial karyawan wanita itu langsung diserbu oleh netizen. Kini, media sosial wanita diduga pelakor itu tengah menjadi sasaran amuk massa.

Beberapa netizen berusaha mencari tahu tentang wanita yang diduga ingin merusak rumah tangga Dokter Reza. Sayangnya, pelaku disebut langsung mengunci akun Instagram miliknya.

Diduga, pelaku ketakutan dan mengunci akun Instagram pribadinya agar tak ada komentar jahat netizen yang masuk. Perbincangan netter soal media sosial pelaku ini muncul di kolom komentar postingan terakhir suami Dokter Reza.

Photo-Instagram

Akun Instagram Karyawan yang Menggoda Suami Dokter Reza Gladys Diburu Massa

Beberapa netizen menyebut suami Dokter Reza sempat mengikuti akun milik pelaku, tetapi kini sudah meng-unfollow-nya. Jika Dokter Reza memilih untuk bersuara, Attaubah sejauh ini diam dengan pemberitaan yang beredar.

”Aku ketinggalan berita kak belom sampe kebaca semua udah di hapus,” seru netter. “Akunnya langsung di kunci kak😂,” kata netter yang lain. “Di kunci kak akun Ig nya,” ucap netizen. “Mana cba ig nya,” tanya netizen lain penasaran. “Kok masih follow si cewek sih dok. Jelas jelas levelnya beda loh. Cantikan juga @rezagladys Kemana mana,” ujar warganet. “Jangan kegoda ya pak dokter hati hati loh sama doa istri,” pesan yang lain.

Kendati demikian, Dokter Reza memastikan bahtera rumah tangganya dengan sang suami baik-baik saja. Ia menyebut suami dan keluarganya memberinya banyak cinta di tengah masalah yang menerpa.

”Alhamdulillah keluargaku, suamiku sangat penuh cinta, bahkan sampai terakhir aku tau ada seseorang yg mengirim chat dan foto tidak WAJAR. Sebagai pengingat juga ternyata ga semua orang suka dengan keharmonisan rumah tangga org sekitarnya. Bahkan berniat menghancurkan walaupun orang itu karyawan sendiri,” tutur Dokter Reza.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait