Kafe Ulang Tahun Baekhyun EXO Didatangi Polisi Setempat
Instagram/jiminphoto
Selebriti

Menjelang bertambahnya usia Baekhyun EXO dalam waktu dekat, kafe ulang tahun sang idol mendadak didatangi polisi setempat. Apa yang sebenarnya terjadi?

WowKeren - Baekhyun EXO akan menginjak usia baru pada 6 Mei mendatang. Menjelang hari spesial itu, sang idol dibuatkan kafe ulang tahun yang membuat polisi setempat sampai datang.

Pada Jumat (3/5/2024), beredar kabar bahwa kafe ultah Baekhyun menyebabkan antrean yang mengular. Karena antrenya sangat panjang, kafe ultah itu sampai didatang polisi setempat.

Kafe Ulang Tahun Baekhyun EXO Didatangi Polisi Setempat

Source: X

Lewat sebuah cuitan di media sosial X (dulunya Twitter), seorang fans mengunggah foto polisi yang datang ke kafe ultah Baekhyun. Mereka terdiri dari dua orang dan hanya mengecek apa yang menyebabkan antrean begitu panjang.

Dalam kesaksiannya, OP mengatakan, “Polisi menelpon dan berkata, ‘Ah, seorang selebriti merayakan ulang tahun.’ Lucu banget. Baekhyun kita pasti terkenal.”


Kafe Ulang Tahun Baekhyun EXO Didatangi Polisi Setempat

Source: X

Berdasarkan video yang beredar, antrean masuk kafe Baekhyun memang sepanjang itu. Para penggemar berbaris begitu panjang hingga pembuat video tidak bisa menemukan ujung antrean.

Menanggapi situasi ini, fans Baekhyun ikut senang sekaligus iri. Mereka bahagia karena banyak orang merayakan ultah Baekhyun dan bersenang-senang, tetapi iri lantaran belum bisa bergabung dengan para penggemar di sana.

"Maap pak pol yg ultah bocah gemezzz banyak tingkah gitu pak soalnya, makanya ngantri panjangg benerr buat nguyel2 tu bocah [sic!]," kata salah satu netizen. "Panjang banget antriannya dah kaya antri sembako," sahut netizen lain. "Tkut dikira ada demo [sic!]," imbuh yang lain.

"Baekhyun akan selalu terkenal," komentar seorang netizen. "Panjang bgt bisa sampe busan ini [sic!]," sambung netizen yang lain. "Untung blm summer yg beneran summer panas minta ampun bs pingsann ini [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Baekhyun telah memutuskan hengkang dari SM Entertainment dan membuka agensi sendiri untuk mengelola karier solonya. Namun, ia tetap beraktivitas dengan EXO di bawah naungan agensi tempatnya debut itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait