Sungjae BTOB Pernah Nangis Gara-Gara Perlakuan Buruk Changsub kala Masih Trainee
YouTube
Musik

Sungjae dan Changsub hanya bisa tertawa ketika mengingat masa-masa sebelum debut mereka. Terutama kejadian saat Sungjae di-prank oleh para member hingga membuat dirinya menangis.

WowKeren - Sungjae mengenang momen saat baru menjadi member BTOB. Dalam vlog terbarunya yang diunggah pada Minggu (5/5), ia mengaku pernah dibuat menangis oleh Changsub karena tingkah jail sang leader.

Saat mengingat masa-masa itu, Changsub tak berhenti tertawa. Terlebih pada saat itu Sungjae yang masih berusia 16 tahun sampai menangis karena sikap buruknya yang sebenarnya hanya pura-pura.

"Kau tahu, tak lama setelah aku masuk, Changsub hyung dan yang lainnya merekamku diam-diam. Aku melihat member yang lain berkelahi. Aku hanya berani melihatnya dari samping. Tiba-tiba dia berkata padaku 'Apakah kamu ingin aku menarik kerah bajumu dan mengikutiku?'" ungkap Sungjae mengingat kejailan Changsub kala itu.

Menghadapi situasi yang sangat mengejutkan itu, Sungjae tentu tak dapat berbuat banyak. Ia hanya mampu berbicara dalam hati.

"Aku pergi ke kamar mandi, dia mendorongku dan mengatakan sesuatu. Aku sangat mengingatnya, dan aku tidak melakukan kesalahan apa pun (saat itu). Baru dua minggu sejak aku menjadi trainee. (Aku berpikir) 'Di sini, jika orang ini memukulku, haruskah aku melawan?'" sambungnya yang sontak membuat tawa Changsub menggelegar.

Sampai akhirnya Sungjae diberi tahu bahwa mereka semua hanya bermain-main, dan tidak berkelahi sungguhan. Namun, Sungjae sudah terlanjur menangis tersedu-sedu. Ia merasa antara terharu, takut, dan kesal karena harus disambut dengan cara seperti itu.

"Mereka bilang itu hanya kamera tersembunyi. Aku juga tersentuh saat itu, aku mengeluarkan banyak air mata. Aku menangis tersedu-sedu," aku Sungjae lebih lanjut.

Saat ditanya alasan memberikan kejutan seperti itu, Changsub mengaku tidak memiliki alasan khusus. Ia hanya mengatakan bahwa bercanda akan sangat mengasyikkan baginya dan member yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait