Alasan Peran Byeon Woo Seok di 'Lovely Runner' Banyak Ditolak Aktor Terungkap
tvN
TV

Akting Byeon Woo Seok membintangi 'Lovely Runner' menerima banyak pujian. Netizen bahkan mengatakan tidak bisa membayangkan aktor lain yang bisa memerankan karakter Sun Jae.

WowKeren - "Lovely Runner" rupanya membutuhkan waktu cukup lama untuk sampai pada tahap produksi. Menurut informasi yang diungkap media setempat, peran untuk Ryu Sun Jae sempat mendapatkan penolakan dari banyak aktor.

Alasan penolakan itu adalah karena mengira alur "Lovely Runner" yang menceritakan penggemar naksir pada idol K-Pop sudah biasa di pasaran. Setelah proses casting yang sulit, sutradara menawari Byeon Woo Seok usai menyaksikan "20th Century Girl".

Untungnya, tim produksi bisa bernapas lega karena Woo Seok setuju menjadi Sun Jae. Namun, perjuangan sang aktor untuk memerankan karakter itu juga tidak mudah. Woo Seok harus benar-benar menyanyi karena perannya sebagai idol. Ia juga kabarnya belajar berenang.

Akting Woo Seok membintangi "Lovely Runner" pada akhirnya menerima banyak pujian. Netizen Korea Selatan bahkan mengatakan tidak bisa membayangkan ada aktor lain yang bisa memerankan karakter Sun Jae seperti yang dilakukan Woo Seok.

Alasan Peran Byeon Woo Seok di \'Lovely Runner\' Banyak Ditolak Aktor Terungkap

Source: Naver

"Peran itu ditakdirkan untuk Byun Wooseok, sungguh[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku tidak bisa membayangkan orang lain selain Byun Wooseok menjadi Ryu Sunjae[sic!]," tambah yang lain. "Dia sempurna sebagai Sun Jae[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Sungguh menakjubkan betapa cocoknya Byun Wooseok dengan peran Sun Jae. Dia benar-benar menemukan peran yang tepat untuk dirinya sendiri, dan aku tidak menyangka dia memiliki chemistry yang hebat dengan Kim Hyeyoon[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, lagu "Downpour" yang dibawakan Woo Seok untuk perannya di "Lovely Runner" secara tidak terduga menempati peringkat 2 pada Melon Top 100. Boy grup buatan tim produksi untuk drama itu bahkan ramai diminta mengisi acara musik "M Countdown".

Sementara itu, "Lovely Runner" sudah menayangkan sebanyak 9 episode dengan rating tertinggi mencapai 4,8 persen. Drama ini akan menghadirkan episode terbaru pada Selasa (7/5). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait