Hyeri Girl's Day Dikabarkan Batal Satu Agensi dengan Ryu Jun Yeol sang Mantan
Instagram
Selebriti

Hyeri Girl’s Day dikabarkan batal bersatu dengan Ryu Jun Yeol di agensi yang sama. Baru-baru ini, C-JeS Studio telah mengakuisisi Creative ING yang membuat mereka ada di dalam satu naungan.

WowKeren - Hyeri Girl's Day memilih untuk tidak lagi seagensi dengan Ryu Jun Yeol. Kabarnya, idol kelahiran 1994 itu kini menjadi free agent setelah kontraknya habis.

Pada Rabu (8/5/2024), outlet media News1 mengabarkan bahwa Hyeri tidak memperbarui kontrak dengan Creative ING. Setelah teken kontrak pada April 2019, mereka akhirnya tidak lagi bekerja sama setelah lima tahun .

Selama itu pula, Hyeri aktif sebagai aktris dan kerap mendapatkan proyek di bawah naungan Creative ING. Selain itu, bintang “Reply 1988” itu juga semakin mengkukuhkan namanya di iklan melalui kinerja agensi tersebut.

Namun sejak April 2024, Creative ING diakuisi oleh C-JeS yang mengurusi Jun Yeol. Setelah 100 persen saham aktivitas Hyeri sempat dikhawatirkan, apalagi sejak ada drama dengan Han So Hee terkait orang tersebut.

Pada saat itu, Creative ING mengatakan, “Merger dan akuisisi terjadi sebagai bagian dari penataan ulang akuntansi keuangan dalam persiapan pencatatan C-Jes. Creative ING, yang mengelola Hyeri, adalah biro iklan korporat yang didirikan lima tahun yang lalu hanya sebagai anak perusahaan.”


Kini, Hyeri menjadi free agent karena tidak menandatangani kontrak dengan agensi baru. Hyeri memicu penasaran soal langkah apa yang akan diambil ke depannya.

Sementara itu, Hyeri dan Jun Yeol sempat terlibat situasi panas beberapa waktu lalu. Mantan pasangan yang sudah putus sejak November 2023 ini kembali disorot usai Jun Yeol terciduk kencan dengan So Hee di Hawaii.

Pada bulan Maret lalu, Jun Yeol dan So Hee digosipkan pacaran usai seorang pengguna internet mengaku melihat mereka di Hawaii. Kedua agensi sempat membantah hubungan asmara mereka, tetapi rumor tak kunjung padam.

Kemudian, rumor itu makin membara usai Hyeri mengunggah foto Hawaii mengatakan “Lucu” dalam InstaStory hingga memunculkan dugaan Jun Yeol selingkuh. Aksi Hyeri pun ditanggapi keras oleh So Hee dengan menegaskan bahwa dirinya tidak merebut pacar orang dan terang-terangan menyindir seniornya.

Lebih lanjut, So Hee mengaku pacaran dengan Jun Yeol dan meminta maaf kepada Hyeri karena telah menyindir member Girl’s Day itu dalam klarifikasinya pada keesokan harinya. Menyusul konfirmasi So Hee, Jun Yeol melalui agensi juga membenarkan tentang hubungan mereka.

Setelah dua pekan cukup panas dan diwarnai pernyataan So Hee, hubungan sang aktris dan Jun Yeol dinyatakan putus pada 30 Maret lalu. Meskipun begitu, sikap So Hee masih disorot karena sempat membawa-bawa Hyeri lagi dalam pernyataan terakhir sebelum putus.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait