Agensi Kim Hye Yoon Dikecam dan Dibandingkan dengan Perusahaan Byeon Woo Seok
iMBC
Selebriti

Kim Hye Yoon dikasihani lantaran dinilai tak mendapat dukungan yang cukup dari agensi, padahal drama 'Lovely Runner' yang dibintanginya terbilang sukses. Nasib Hye Yoon pun dibandingkan dengan Byeon Woo Seok.

WowKeren - Pada Kamis (9/5), beberapa laporan berita menyebutkan bahwa penggemar meluapkan kemarahan pada agensi Kim Hye Yoon, Artist Company. Mereka menganggap bahwa agensi sangat pasif dalam mempromosikan Hye Yoon, padahal sang aktris saat ini tengah naik daun berkat perannya di "Lovely Runner".

Sejumlah fans bahkan tak segan meninggalkan komentar di akun media sosial milik agensi. Diketahui, Hye Yoon baru bulan lalu bergabung dengan Artist Company, agensi yang juga menaungi sejumlah bintang top Korea seperti Lee Jung Jae, Jung Woo Sung, dan Lim Ji Yeon.

Terlepas dari status agensi yang mengesankan, banyak penggemar Hye Yoon merasa bahwa label tersebut tidak berbuat cukup untuk mendukung sang aktris. Saat ini, Instagram agensi dibanjiri dengan komentar yang menuntut mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mempromosikan Hye Yoon. Perlu disebutkan bahwa hampir semua komentar Korea di bawah ini sepertinya ditulis oleh penggemar internasional.

Agensi Kim Hye Yoon Dikecam dan Dibandingkan dengan Perusahaan Byeon Woo Seok

Komentar Fans Kim Hye Yoon di Instagram Artist Company

"Kenapa kamu tidak mempromosikan Kim Hye Yoon? Label rekan mainnya melakukan yang terbaik untuk memanfaatkan popularitas K-Drama, tapi apa yang sedang kalian lakukan…? Selain itu, apakah masuk akal jika fotonya tidak ada di situs web kalian?" ungkap fans. "Jangan berpura-pura mati seperti YG. Jika sang aktor bekerja sekeras ini, label harus mendukungnya dengan baik. Kalian tidak melakukan apa pun," sahut yang lain.

"Mengapa kalian buta dan tuli terhadap orang-orang yang meminta promosi yang tepat untuk Kim Hye Yoon? Kalian bahkan tidak mempostingnya di beranda website. Mengapa kalian menandatangani kontrak dengannya jika kalian hanya akan memperlakukannya seperti ini? Perusahaan Byeon Woo Seok terus memposting konten tentang dirinya tanpa henti. Tapi Artist Company bahkan belum memposting apa pun, tidak satu pun postingan, tentang dia??? Apakah ini masuk akal?" kata lainnya mengajukan protes.

Saat ini, postingan terbaru terkait Kim Hye Yoon di akun resmi Artist Company adalah foto yang diambil saat acara terkait "Lovely Runner'" sekitar tiga minggu lalu. Fans lantas membandingkan aktivitas Hye Yoon dengan lawan mainnya Byeon Woo Seok yang saat ini mengadakan tur fanmeeting di Asia dan akan menjadi bintang tamu di "You Quiz on the Block" pada episode mendatang.

Namun, reaksi bertolak belakang justru disampaikan oleh fans Korea. Mereka balik mengkritik sikap penggemar internasional yang terus mengecam Artist Company karena dirasa kurang memberikan dukungan pada Hye Yoon. KNetz bahkan menyebut penggemar internasional sangat toxic dan hanya bisa protes tanpa mencari tahu terlebih dahulu.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait