*/
 
 
Momen Kim Soo Hyun Jauhi Ahn Yujin di Baeksang Arts Awards 2024 Jadi Bahan Gosip
Instagram/soohyun_k216/_yujin_an
TV

Kim Soo Hyun sepertinya ingin perhatian penonton hanya terfokus pada Ahn Yujin yang sedang memberikan pidato kemenangan, sehingga ia memutuskan menjauh.

WowKeren - Kim Soo Hyun dan Ahn Yujin IVE sama-sama menghadiri Baeksang Arts Awards 2024 yang diadakan pada Selasa (7/5) kemarin. Kedua selebriti itu kompak mendapatkan penghargaan PRIZM Popularity Award dari hasil voting.

Karena memenangkan penghargaan yang sama, Soo Hyun dan Yujin naik ke atas panggung bersamaan. Soo Hyun lebih dulu memberikan pidato kemenangan, sebelum dilanjutkan oleh Yujin. Menariknya, Soo Hyun langsung berjalan mundur menjauhi Yujin saat sang idol sedang berbicara.

Soo Hyun terus mundur ke belakang hingga akhirnya berdiri di samping kedua pembaca nominasi. Sang aktor sepertinya ingin perhatian penonton hanya terfokus pada Yujin yang sedang berbicara, sehingga ia memutuskan menjauh.

Namun, tingkah Soo Hyun ini langsung menjadi bahan gosip warganet. Banyak yang menggoda sikap Soo Hyun ini berbeda sekali dengan ketiga berdiri di samping Kim Ji Won, yang menjadi lawan mainnya dalam drama "Queen of Tears".


Momen Kim Soo Hyun Jauhi Ahn Yujin di Baeksang Arts Awards 2024 Jadi Bahan Gosip

Source: X

"Coba kalau cewek ny mba jiwon, pasti d tungguin sampe selesai, di temenin sampe turun panggung[sic!]," tulis seorang warganet. "Kayanya kalau jiwon yang di sebelah lagi ngomong, bakalan mepetĀ². Wkwkwkw [sic!]," tambah yang lain.

"Ini comic bgt sih Soomen, perasaan belum pernah dia begitu diajang perhargaan, ooohhh sekarang sudah ada hati yg harus dijaga[sic!]," sahut warganet lainnya. "Sejauh yg aku liat, fans KJW n KSH sangat mendukung per shipperan ini[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, Soo Hyun dan Yujin juga sempat melakukan sesi foto bersama sembari memegang piala masing-masing. Meskipun awalnya tampak canggung, kedua selebriti itu berhasil membuat beberapa pose yang sama agar terlihat serasi.

Sementara itu, Yujin tidak bisa sampai selesai menghadiri Baeksang Arts Awards 2024 karena punya jadwal di tempat lain. Sedangkan, Soo Hyun berada di lokasi sampai acara berakhir. Sayangnya, sang aktor gagal meraih penghargaan Best Actor.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru