Foto Bayi Jang Wonyoung IVE Buktikan Tinggi Menjulang sejak Dini
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Dalam foto bayi Jang Wonyoung IVE yang baru-baru ini beredar, sang idol terlihat sudah cukup tinggi sejak masih kecil. Padahal, Wonyoung sudah memiliki proporsi superior saat baru pertama kali diperkenalkan ke publik di 'Produce 48'.

WowKeren - Jang Won Young IVE dikenal tinggi menjulang sejak masih menjadi trainee Starship Entertainment dan berkompetisi di “Produce 48”. Lewat foto bayi yang beredar, idol kelahiran 2004 itu terbukti sudah tinggi lebih lama daripada yang diduga.

Baru-baru ini, beredar foto Wonyoung yang membuat netizen heboh. Foto masa kecil itu menunjukkan sosok versi mini sang idol dengan pipi penuh dan perut yang menggemaskan. Pada beberapa foto, Wonyoung terlihat akrab dengan anjing peliharaannya.

Namun, netizen menyadari bahwa Wonyoung memang sudah terlihat tinggi sejak kecil. Dalam foto-foto bayinya, ia mempunyai kaki dan lengan yang panjang serta tubuh tinggi.

Menurut netizen, Wonyoung sudah menunjukkan bahwa visualnya memukau sejak dini. Apalagi, foto-foto itu menangkap sosoknya yang menggemaskan dan cantik sekaligus.

"Dia tinggi bahkan ketika dia masih kecil.," kata salah satu netizen. "Visualnya berada pada level lain bahkan ketika dia masih bayi," sahut netizen lain. "Dia memiliki gen yang berbeda sejak awal," imbuh yang lain.

Foto Bayi Jang Wonyoung IVE Buktikan Tinggi Menjulang sejak Dini

Source: X

"Dia memiliki lengan, kaki, dan leher yang panjang bahkan ketika dia masih bayi," komentar seorang netizen. "Bayi Wonyoung sangat lucu. Pipi dan perutnya sangat lucu," sambung netizen yang lain. "Wajahnya sangat kecil," ujar lainnya.

Sebelum ini, Wonyoung sempat menceritakan bagaimana orangtua membesarkannya. Selama tumbuh, Wonyoung tidak pernah tahu konsep uang saku.

“Tidak. Jika aku meminta, mereka memberikannya kepadaku, lalu mengapa mencuri? Mereka selalu memberiku uang saku kapan pun aku memintanya.”

Karena sangat disayang dan selalu dituruti oleh orangtuanya, Wonyoung tidak paham dengan konsep uang saku saat masih kecil. Karena semuanya dituruti, tidak ada uang saku untuknya.

“Sebenarnya tidak ada konsep uang saku saat aku masih kecil. Kapan saja aku menginginkan atau membutuhkan sesuatu, aku meminta kepada orangtuaku, dan mereka memberikannya kepadaku. Jadi tidak ada uang saku,” ungkapnya.

Sementara itu, IVE baru saja merilis album baru bertajuk "IVE Switch" pada 29 April lalu. Lagu utama mereka, "Heya" juga mendapatkan respons positif dari penggemar.

Selain itu, IVE masih disibukkan dengan konser "Show What I Have" dengan total 35 total pertunjukan di seluruh dunia. Mere akan mengakhiri tur tersebut pada September 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait