Laura Moane Senyum Semringah saat Al Ghazali Dikuliti soal Bukti Bucinin Alyssa Daguise
Instagram/its_lauramoane2/alyssadaguise
Selebriti

Laura Moane menunjukkan sikap santai usai dirinya putus dengan Al Ghazali. Sementara itu, Al justru disindir soal dugaan membuka kembali arsip foto mesra dengan Alyssa bak bukti bucin

WowKeren - Laura Moane berusaha tegar usai dikasihani imbas putus dari Al Ghazali. Alih-alih terus bersedih, Laura tampak pamer aura cantik dan senyum semringah bersama sang ibu, Citra Kristina.

"Si gagal bontot yang selalu bikin orang disekelilingnya sayang banget," kata Citra sang ibu. "Keep humble and be yourself Lolly."

Instagram

Laura Senyum Semringah kala Dikuatkan Sang Ibu

Sebelumnya, Laura juga mengungkap pesan bijak di tengah kabar dirinya jadi korban pelampiasan Al. Ia pun mengungkap jika segala hal yang terjadi pastilah ada alasannya.

"Segala hal yang terjadi pasti ada alasannya," demikian unggahan bijak dari Laura. "Hadapi itu, nikmati itu dan belajar dari hal itu."

Instagram

Al Ghazali Disindir Imbas Buka Arsip Foto Mesra dengan Alyssa Daguise

Sementara itu, Al kembali jadi bahan sindiran netter soal cintanya pada Alyssa. Ia dituding kegep cuma mengarsip dan tak pernah menghapus foto lamanya dan Alyssa. Sikap bucin Al ini membuatnya disindir sudah merencanakan ingin balikan dengan Alyssa sejak dulu.

"26 minggu lalu ada yang udah komen di foto itu, berarti emang dari awal nggak di arsip," seru netter. "Anjir, emang niat balikan nggak sih dari awal," sindir netter. "Anjir nggak dihapus, cuma diarsip, kalau memang gak niat move on, nggak usah deketin cewek laen al al," seru netter.

Sebelumnya, Al juga dicibir red flag terkait kabar balikan dengan Alyssa. Selain itu, ia dituding ingkar soal hasil salat istikharah. Pasalnya, Al sendiri yang menegaskan putus dengan Alyssa usai melakukan salat istikharah.

"Aku kasih tahu bocorannya ya guys ya. Sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan sesuatu yang besar dengan mantannya, karena hendak benar-benar serius. Tapi akhirnya karena ini udah mau melangkah ke jenjang yang serius, maka disuruh salat istikharah," terang sang ibu, Maia Estianty. "Ada jawaban lah dari Allah, akhirnya pisah. Berarti yang terbaik, ya itu udah jalannya lah, karena di dunia ini sudah ditulis semua, ya kita tinggal jalani aja. Aku pasrah aja sih, udah ikhlas," tegas Al.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait