Hyein NewJeans Auto Bikin Iri usai Spill Isi Kamar Bernuansa Ghibli
X/NewJeans_ADOR
Selebriti

Hyein NewJeans memperlihatkan suasana kamarnya yang mengingatkan pada film dari Studio Ghibli. Setiap member NewJeans punya kamar sesuai dengan selera masing-masing.

WowKeren - Untuk pertama kalinya, Hyein NewJeans spill isi kamarnya kepada penggemar. Disebut bernuansa seperti film keluaran Studio Ghibli, kamar Hyein auto bikin banyak orang iri.

Pada Kamis (9/5/2024), Hyein melakukan live di Phoning untuk bicara dengan penggemar soal dekorasi kamarnya. Dibandingkan dengan ruang tamu dan ruang makan yang serba modern di dorm NewJeans, Hyein hidup di tempat yang sama sekali berbeda.

Dengan penerangan remang, Hyein memilih selimut dan sprei bernuansa vintage. Meskipun tidak terlihat seluruhnya karena sudut kamera, terlihat kamar Hyein sangat nyaman dengan ranjang bernuansa hangat, dan punya sudut yang diisi dengan rak hingga meja.

Selain itu, Hyein juga punya pernak-pernik unik seperti walkman hingga vynil yang sesuai dengan kepribadiannya. Idol kelahiran 2008 itu justru memberikan kesan old school karena gayanya.

Hyein NewJeans Auto Bikin Iri usai Spill Isi Kamar Bernuansa Ghibli

Source: X

Begitu tangkapan layar dari kamar Hyein tersebar, netizen menganggap kamar itu mengingatkan pada film Studio Ghibli. Menurut mereka, kamar Hyein sangat cocok dengan orangnya. 

"Ini bergaya Ghibli, lucu sekali," kata salah satu netizen. "Ada alasan mengapa dia menarikan 'Child in the Forest' ketika dia masih di sekolah dasar," sahut netizen lain. "Hyein sangat cocok dengan gaya ini, cantik sekali!," imbuh yang lain.

"Jadi itu kamarnya! Kelihatannya nyaman sekali, kukira itu kampung halamannya," komentar seorang netizen. "Sepertinya dia memiliki estetika vintage seperti nenek. Sepertinya dia mengambil barang dari rumahnya sendiri," sambung netizen yang lain. "Wow, dia sangat cocok dengan gaya ini. Bayi perempuan ini cantik sekali," ujar lainnya

Sementara itu, NewJeans berencana merilis empat single pada 2024 ini. Setelah ”Bubble Gum”, mereka bakal meluncurkan single “How Sweet” pada 24 Mei nanti.

Selain itu, NewJeans nantinya juga akan melakukan debut Jepang dengan single “Supernatural” dan “Right Now”. Sebagai puncak, mereka bakal menggelar fanmeeting Bunnies Camp 2024 di Tokyo Dome pada 26-27 Juni mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait