Proporsi Jang Wonyoung IVE di Event Terbaru Dibandingkan dengan Jang Da Ah
iMBC/Instagram/jangda_ah
Selebriti

Saat menghadiri sebuah event fashion di Seoul, Jang Wonyoung IVE mencuri perhatian karena proporsinya. Penampilan ini membuat idol cantik itu dibandingkan dengan pemotretan Jang Da Ah baru-baru ini.

WowKeren - Saudara kandung, Jang Won Young IVE dan Jang Da Ah dikenal punya paras yang mirip. Baru-baru ini, mereka menunjukkan proporsi yang hampir serupa dan langsung menjadi pembicaraan netizen.

Pada Senin (13/5/2024), Wonyoung menghadiri event fashion di Seoul. Lewat foto-foto yang beredar, mantan center IZ*ONE itu terlihat memukau dengan kaki jenjangnya.

Penampilan Wonyoung lantas dibandingkan dengan pemotretan Da Ah belum lama ini. Dalam foto yang beredar, keduanya tampak sama-sama mempunyai kaki jenjang yang panjang dan ramping. Kesamaan proporsi mereka dianggap membuktikan gen superior mengalir dalam darah keluarga Jang.

Meskipun Wonyoung sudah lama dikenal punya proporsi tubuh tinggi, Da Ah tanpa disangka punya bentuk tubuh dan kaki yang sama. Padahal Da Ah tidak lebih tinggi dari adiknya dan ada di kisaran 168 cm hingga 170 cm.

Proporsi Jang Wonyoung IVE di Event Terbaru Dibandingkan dengan Jang Da Ah

Source: TheQoo


Dengan kemiripan proporsi mereka, netizen dibuat melongo dan iri dengan kaki mereka yang indah. Mereka terkejut karena bukan hanya dari segi wajah, proporsi Wonyoung dan Da Ah disebut langsung bisa menunjukkan bahwa mereka adalah adik-kakak.

"Wow bagaimana mereka berdua bisa terlihat seperti ini.........," kata salah satu netizen. "Wah, aku iri dengan gen kaki mereka," sahut netizen lain. "??????? Entah berapa panjang kaki mereka karena aku terbiasa hanya melihat wajah mereka saja tapi ini daebak, wow [sic!]," imbuh yang lain.

"Gen mereka gila," komentar seorang netizen. "Gen mereka gila," sambung netizen yang lain. "Serius, tubuh mereka sangat mirip. Mereka berdua sangat ramping dan memiliki anggota badan yang panjang. Aku benar-benar melihat kemiripan yang kuat antara keduanya ketika aku menonton Pyramid Game," ujar lainnya.

Sementara itu, Wonyoung dan IVE tengah promosi album single bertajuk “Switch”. Setelah MV “HEYA” dirilis beberapa waktu lalu, mereka mempersiapkan perilisan MV “Accendio” sebagai single kedua.

Di sisi lain, Da Ah membuat debut yang sukses dalam drama “Pyramid Game”. Pemilik nama asli Jang Jin Young itu memukau banyak orang karena akting antagonisnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait