Minji NewJeans Sempat Mampir ke Kafe Ultah Haerin saat Kerja Part Time
Instagram/haerin.newjeanz
Selebriti

Minji NewJeans mencuri perhatian ketika muncul di Gangnam untuk melakuka pekerjaan sampingan di gerai Nike. Selama berada di sana, Minji sempat mampir di kafe ulang tahun Haerin yang diadakan fans.

WowKeren - Minji NewJeans sempat-sempatnya mampir ke kafe ulang tahun Haerin. Padahal, idol kelahiran 2004 itu sedang kerja part time di toko sepatu Nike.

Pada Rabu (15/5/2024), Minji bekerja paruh waktu sebagai pegawai toko Nike di Gangnam, Seoul. Minji mengenakan baju serba hitam dengan luaran biru teal. Tak lupa, ia memakai lanyard dengan tali oranye.

Minji NewJeans Sempat Mampir ke Kafe Ultah Haerin saat Kerja Part Time

Source: X

Minji mengepang rambutnya selama bekerja, menambah aura polos sekaligus membuatnya lebih nyaman saat bekerja. Bukan hanya datang dan menjadi model, Minji benar-benar melayani pembeli selama bekerja.

Selain itu, Minji juga masih sempat mampir di kafe ulang tahun Haerin terdekat. Ia dengan bangga menunjukkan cup kopi dengan wajah Haerin sebelum akhirnya pergi ngacir.


Minji NewJeans Sempat Mampir ke Kafe Ultah Haerin saat Kerja Part Time

Source: X

Momen Minji menjadi pegawai toko pun menarik perhatian netizen. Idol yang akrab dengan emoji beruang itu dianggap sangat cantik, positif, dan memancarkan aura lucu. Dengan perseteruan CEO ADOR, Min Hee Jin, dengan founder HYBE, Bang Si Hyuk, banyak orang ingin tahu kabar NewJeans terbaru.

"Dia benar-benar beruang beraura polos hari ini, aku setuju, dia punya aura polos dan terlihat sangat cantik dan imut," kata salah satu netizen. "Benar-benar cantik... princess-nim," sahut netizen lain. "Sangat cantik dia kecantikan tradisional Korea. Dan aku berharap semua anggota NJ baik-baik saja dan dalam keadaan baik selama perang orang dewasa di sekitar mereka," imbuh yang lain.

"Gadis itu akan pergi ke kafe ulang tahun saat istirahat makan siangnya," komentar seorang netizen. "Apa sih lari-lari gitu gemes banget," sambung netizen yang lain. "Cantik sekali, aku suka bagaimana dia merasa malu dan lari karena dia memamerkan cangkir kopi ulang tahun Haerin," ujar lainnya.

Sementara itu, NewJeans akan comeback dalam waktu dekat. Mereka akan merilis single “How Sweet” dan “Bubble Gum” pada 24 Mei mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru