Sandra Dewi Tertunduk pasca Diperiksa Kejagung Picu Beragam Komentar
Instagram /sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi baru saja selesai menjalani pemeriksaan di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, pada Rabu (15/3). Berbeda dari pemeriksaan sebelumnya, kali ini Sandra terus tertunduk menghindari kamera wartawan.

WowKeren - Sandra Dewi baru saja selesai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 10 jam di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, pada Rabu (15/3). Berbeda dari pemeriksaan pertama yang terus menebar senyum, kali ini Sandra terus tertunduk menghindari kamera wartawan.

Sandra pun tidak banyak bicara soal kasus korupsi sang suami, Harvey Moeis, yang telah merugikan negara hingga Rp271 triliun. Ia hanya mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah lama menunggunya. "Terima kasih ya," ujar Sandra singkat.

Reaksi Sandra sontak memicu beragam komentar netizen. Tidak sedikit netizen yang memberikan cibiran dan komentar pedas untuk ibu dua anak itu.

"PAKABAR tuan putri yg selalu merendah untuk MENINGGI??!! 😂😂 [sic!]," sindir akun @miyat***alik. "Tenangg... Duitnya msh banyak itu.. Kalopun dipenjara paling setahun dia tahun, pas bebas tinggal di LN be duit bnyk😂 [sic!]," balas akun @nana***m2. "Saranghaeyo nya mana mbk 🗿🗿🗿 [sic!]," sahut akun @itsny***yta26.


Sandra diperiksa terkait kepemilikan hartanya. Kejagung agaknya masih mendalami kemungkinan harta Sandra bagian dari aliran uang hitam hasil korupsi yang diduga dilakukan sang suami.

"Benar, (pemeriksaan) terkait dengan kewajaran aset yang dimiliki (Sandra Dewi)," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Ketut Sumedana. "Perjanjian pranikah tidak berpengaruh dalam penyidikan kasus korupsi.

Sementara itu, Harvey kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejagung RI pada 27 Maret 2024 dan langsung ditahan mengenakan rompi pink dengan tangan diborgol. Sejumlah aset harta Harvey pun telah disita.

Rumah Harvey dan Sandra yang terletak di daerah Pakubuwono, Jakarta Selatan, juga telah digeledah pada 1 April 2024. Dari penggeledahan, penyidik Kejaksaan Agung RI menyita mobil Rolls Royce dan Mini Cooper.

Kasus korupsi Harvey kabarnya telah membuat Sandra depresi. Ia bahkan sempat menutup akun Instagram miliknya lantaran anak-anaknya ramai dirisak netizen gara-gara kasus korupsi Harvey.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait