Ramalan Wirang Birawa Ngeri kala Polda Jabar Tepis Isu Pembunuh Vina Cirebon Berstatus Anak Polisi
Instagram/wirangbirawa/Unsplash/Anton Darius
Selebriti

Wirang Birawa mengungkap ramalan ngeri bak menyentil pelaku pembunuh Vina Cirebon yang masih jadi DPO. Sementara itu, Polda Jabar menepis isu liar jika salah satu pembunuh Vina Cirebon yang berstatus DPO itu adalah anak polisi.

WowKeren - Peramal artis, Wirang Birawa, ikut buka suara usai kasus pembunuhan Vina Cirebon yang terjadi di 2016 itu kembali ramai diperbincangkan. Wirang rupanya mengungkap ramalan ngeri terkait kasus tersebut.

Rupanya, Wirang berniat mengupas tuntas para pelaku yang kini berstatus DPO. "Banyak netijen yang DM tentang kasus ini, oke saya akan coba menemukan titik terang yg juga bisa di dalami nantinya atas kasus ini. Tapi saya coba dan berusaha semaksimal mungkin. Semoga Firasat Ini Berguna๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡ Pelaku yang sekarang lagi di cari, tidurnya sedang tidak nyenyak. Saya akan bahas dan update ini semua di ig story ya ๐Ÿ‘," kata Wirang.

Bocoran itu membuat fans auto merinding dan menyemangati Wirang. "Wah wah wah bahaya kalo master uda berkomentar inii, menyala masterkuuhhh," tutur netter. "Hayoooo looh si pelaku, klo abang wirang udh ngomong bentar lg lo ketangkep," tutur yang lainnya.

Instagram

Ramalan Wirang Birawa

Di postingannya, Wirang membahas tentang para pelaku. Ia pun memberikan peringatan ngeri terkait pelaku. Ia menerawang jika mengungkap identitas pelaku pembunuhan Vina ini bukanlah hal mudah

"Oke, kita mulai dari saksi," ujar Wirang sembari mengungkap kronologi kejadian pembunuhan Vina dan kekasihnya, Eky, serta pemerkosaan yang dilakukan sejumlah pria dari sebuah geng motor di Cirebon. "Pelan-pelan merenungi dan memecah puzzle yang tidak mudah. Hati-hati berita yang bersliweran belum tentu pelaku. Pelan-pelan memilih mana yang benar pelaku dan mana yang bukan."

Twitter

Akun Opposite Spill Isu Liar Pembunuh Vina adalah Anak Polisi

Sementara itu, beredar isu liar jika salah satu pembunuh Vina adalah anak polisi. Isu yang dihembuskan salah satunya oleh akun Opposite di Twitter ini langsung dibantah tegas oleh Polda Jabar.

"Jadi perlu saya sampaikan, hasil pemeriksaan maupun fakta di persidangan yang sesungguhnya bahwa salah satu korban yang merupakan pacar atau rekan dari saudari Vina yaitu saudara Eki adalah anak dari anggota kami, anggota kepolisian," terang Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast. "Artinya, justru salah satu korban adalah anak dari anggota kepolisian, bukan pelaku ya, bukan pelaku. Jadi 3 orang yang berstatus DPO belum ada keterangan baik di pemeriksaan maupun fakta di persidangan yang menyebutkan adalah pelakunya dari anak anggota kepolisian, itu yang perlu kami tegaskan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait