Taeyong NCT Bak Balik Masa Pra Debut saat Pakai Seragam Tentara Angkatan Laut
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Dalam foto baru dari militer, Taeyong NCT menampilkan visual yang membuatnya seolah kembali ke masa lalu dengan seragam musim panas sebagai seorang tentara angkatan laut.

WowKeren - Taeyong NCT mencuri perhatian usai foto-foto barunya dari kamp militer terungkap. Penyanyi kelahiran 1995 itu tampil berbeda dengan seragam marinir musim panas yang membuatnya dianggap jadi lebih muda.

Pada Kamis (16/5/2024), beredar foto Taeyong di antara barisan tentara lainnya. Dalam foto itu, leader NCT tersebut mengenakan seragam putih dengan kerah khas marinir lengkap dengan dasi, bros, dan name tag.

Karena berada di militer, Taeyong tampil tanpa riasan sama sekali yang berbeda dari saat manggung. Namun, ia tetap terlihat tampan dengan rambutnya masih sama pendeknya seperti saat mendaftar.

Begitu foto Taeyong diunggah oleh pengguna forum, netizen lain memuji visual sang idol yang justru semakin muda berkat wamil. Mereka juga menganggap Taeyong sangat tampan, walaupun tanpa atribut idol.


Taeyong NCT Bak Balik Masa Pra Debut saat Pakai Seragam Tentara Angkatan Laut

Source: TheQoo

"Dia sangat tampan. Dia tetap sangat tampan meski kepalanya dicukur," kata salah satu netizen. "Dia kelihatan makin manis karena tanpa riasan," sahut netizen lain. "Kenapa dia kayak bayi," imbuh yang lain.

"Taeyong-ah, kamu jadi bola nasi dari laut," komentar seorang netizen. "Terlalu imut, dia terlihat seperti di masa pra-debutnya," sambung netizen yang lain. "Kenapa dia terlihat manis? Tidak, tapi aku berharap dia terlihat sangat tampan tapi dia terlihat seperti anak kecil," ujar lainnya.

Sementara itu, Taeyong sudah mendaftar wajib militer pada 15 April lalu. Nantinya, ia dijadwalkan akan selesai wamil pada 14 Desember 2025 mendatang.

Sebelum wamil, Taeyong sempat merilis EP ke-2 yang bertajuk “Tap” setelah melakukan konser solonya pada Februari 2024. Dalam album ini, ia berperan penuh sebagai penulis lagu dan sukses memuncaki iTunes Top Albums Chart di 33 wilayah di seluruh dunia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait