Tiffany SNSD Menolak Dicap Kolot Gegara Komentari Idol Junior Kurang Effort
Instagram/tiffanyyoungofficial
Musik

Tiffany lagi-lagi mencuri perhatian dengan pernyataannya yang cukup kontroversial. Kali ini, ia mengomentari perihal para idol junior yang kurang bersemangat saat latihan untuk acara musik.

WowKeren - Tiffany mengaku terkejut dengan idol junior yang menurutnya kurang menunjukkan effort, sangat berbeda dengan angkatannya dulu. Gara-gara komentarnya itu, member SNSD (Girls' Generation) ini langsung disebut Boomer atau orang-orang tua kolot oleh host acara "Radio Star" MBC yang tayang pada Kamis (16/5).

Mulanya, Tiffany berbicara tentang pengalamannya berpromosi dengan member SNSD untuk ulang tahun grup yang ke-15. Tiffany mengaku syok saat melihat perbedaan yang begitu signifikan antara idol masa kini dengan mereka yang debut sekitar awal 2000-an.

"(Dulu) kami mencoba yang terbaik (untuk terlihat menonjol) bahkan ketika kami tidak menjadi sorotan karena kami menginginkan perhatian. (Tetapi sekarang) ada sesuatu yang disebut kamera penggemar. Itu adalah pertama kalinya aku mendengar tentang konsep ini. Dengan semua kamera individu yang berfokus pada setiap member, aku menyadari bahwa ini tidak lagi kompetitif—seperti, para idol tidak perlu melakukan apa pun secara berlebihan sekarang, mereka dapat melakukannya dengan santai," ungkapnya.

"Tapi pertama kali aku melihat para junior latihan, aku berpikir, 'Oh... latihan saat ini jauh lebih santai. Aku menilai idol lain seperti, 'Mengapa mereka tidak tampil maksimal mengguncang punggung untuk ini?!'" sambungnya.


Keterkejutan Tiffany ini dapat dipahami oleh para host. Namun, mereka juga tak memungkiri jika dulu dan kini sudah sangat berbeda. Mungkin saja Tiffany yang kurang update tentang kondisi industri hiburan pada saat ini.

Meskipun tidak terbiasa dengan pertunjukan musik generasi baru, Tiffany masih menyangkal bahwa ia adalah seorang Boomer. Namun, idol 34 tahun itu tidak mengesampingkan penilaiannya sebagai seorang veteran, dan mengatakan bahwa ia masih percaya bahwa para idol harus memberikan yang terbaik bahkan saat latihan.

"Ya, aku hanya bilang. Mereka berkata, 'Pertama kali, terakhir kali, setiap saat.' Jadi, setiap saat kalian harus memberikan yang terbaik seolah ini adalah pertama kalinya dan terakhir kalinya. Entah itu saat sedang latihan atau tidak," jelas Tiffany memberikan wejangan kepada para juniornya.

Pernyataan Tiffany ini langsung saja menjadi topik hangat di dunia maya. Beberapa orang mengaku tidak setuju dengan pernyataan Tiffany, tapi sebagian lainnya mengatakan bahwa ini adalah wawasan valid mengenai keadaan industri saat ini dari artis yang berkualitas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait