Mantan Manajer Han So Hee Resign karena Cuma Bisa Tidur 7 Jam dalam Seminggu
9ato Entertainment
Selebriti

Mantan manajer Han So Hee memutuskan keluar dari pekerjaannya karena merasa tidak punya banyak waktu istirahat dan pola hidupnya berantakan karena mengikuti jadwal aktris yang menjadi tanggung jawabnya.

WowKeren - Mantan manajer Han So Hee mengungkap rasanya bekerja dengan beberapa aktor di industri hiburan. Terakhir bekerja dengan aktris “Gyeongseong Creature” itu, sang mantan manajer (A) memutuskan resign karena kurang tidur.

Pada Jumat (17/5/2024), siaran radio SBS “Cultwo Show” bersama Nam Ho Yeon dan Kim Seung Jin tampil sebagai tamu. Mereka mengobrol dan melakukan interaksi interaktif dengan salah satu pendengar, A, yang berpengalaman kerja sebagai manajer aktor.

Dalam penuturannya, A bekerja sebagai manajer selama empat hingga lima tahun. Sebelum akhirnya berhenti, ia bekerja untuk So Hee saat sang aktris bermain dalam “100 Days My Prince”.

“Aku bekerja dengannya selama dia syuting ‘100 Days My Prince’,” ungkap A. Kemudian, DJ Kim Tae Kyun membenarkan bahwa pekerjaan manajer aktor sangat melelahkan. Hal ini disetujui oleh A yang cuma bisa tidur paling banyak 7 jam dalam seminggu.

“Jika aku bisa tidur 7 jam seminggu, itu akan terasa sangat banyak. Aku harus (mengikuti para aktor) ke semua pengambilan gambar, membuat video tambahan tentang mereka dan yang lainnya,” beber A.


“Kamu berhenti karena mengalami kesulitan,” tebak DJ Kim.

Soal keputusannya berhenti, A mengaku mengalami banyak kesulitan. Bahkan hal ini juga dirasakan teman sejawatnya.

“Aku memang resign karena mengalami kesulitan. Pola kerjanya buruk banget. Aku punya teman yang mencoba (debut) tapi berhenti,” ujarnya.

Sementara itu, So Hee saat ini sedang berada di Prancis untuk urusan pekerjaan. Seperti diketahui, aktris cantik itu punya beberapa kerja sama dengan brand asal Prancis seperti Dior hingga perhiasan Boucheron.

Beberapa waktu terakhir, So Hee sempat disorot karena pernyataannya terkait belajar di luar negeri. Banyak diragukan oleh netizen karena perbedaan biaya yang disebutkan dengan kenyataan, aktris kelahiran 1994 itu sampai merilis pernyataan melalui agensi.

“Semua pernyataan yang dibuat Han So Hee tentang penerimaannya di sebuah universitas di Prancis adalah benar. Namun, sulit untuk mengungkapkan rincian spesifik karena itu adalah masalah pribadi,” ungkap 9ATO Entertainment.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait