Bae Suzy dan Rose BLACKPINK Lagi-Lagi Terseret Rumor Kencan Gegara Proyek Baru
Instagram/skuukzky/roses_are_rosie
Selebriti

Gara-gara proyek baru, Bae Suzy kembali dihubungkan dengan Rose BLACKPINK. Mereka berdua kerap digoda penggemar terlibat rumor kencan karena banyak kebetulan hingga lovestagram.

WowKeren - Bae Suzy dan Rose BLACKPINK lagi-lagi terseret rumor kencan. Kedua artis cantik itu digoda netizen gara-gara proyek terbaru Suzy, film “Wonderland”, yang akan segera tayang.

Belum lama ini, “Wonderland” merilis trailer yang menunjukkan momen mesra Suzy dan Park Bo Gum sebagai pasangan on-screen. Pada salah satu adegan, foto polaroid Suzy menunjukkan mantan member Miss A itu mengenakan kaus kuning.

Secara khusus, kaus kuning Suzy rupanya sama dengan yang pernah dipakai Rose pada 2020 lalu. Kebetulan ini semakin menarik karena Suzy syuting film tersebut sejak 2020, saat keduanya mulai disebut punya rumor kencan.

Rose sendiri memakai kaus kuning itu saat BLACKPINK merilis “How You Like That”. Kala itu, Rose sedang terlibat konten promosi.

Bae Suzy dan Rose BLACKPINK Lagi-Lagi Terseret Rumor Kencan Gegara Proyek Baru

Source: X


Kesamaan kaus Rose dan Suzy pun digoda netizen bahwa itu terlihat seperti pakaian couple. Padahal, Rose dan Suzy belum pernah terlihat berinteraksi secara langsung hingga membuat fans semakin santer menggoda mereka.

Sementara itu, Rose dan Suzy pertama kali dirumorkan kencan pada 2020 lalu. Mereka pertama kali dirumorkan karena fans menemukan banyak kebetulan di antara mereka seperti lovestagram hingga barang yang serasi.

Baru-baru ini, Rose sempat menunjukkan teaser lagu “Vampirehollie” yang dipercaya cocok dengan akun Instagram privatnya. Judul lagu itu juga dianggap sesuai dengan kesukaan Suzy soal tipe idealnya adalah “vampir seksi dan jahat”.

Rose sendiri memilih nama “vampirehollie” yang diterjemahkan menjadi vampir yang seksi dan memikat. Hal ini menyebabkan banyak postingan yang menyatakan bahwa “Vampirehollie” cocok dengan tipe Suzy.

Meskipun demikian, rumor kencan Rose dan Suzy hanyalah desas-desus semata. Bukti-bukti kencan yang disebutkan fans hanyalah kebetulan semata.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait