Danielle NewJeans Buka-bukaan soal Kondisinya di Tengah Kisruh Min Hee Jin vs HYBE
Instagram/danielle.newjeans
Selebriti

Danielle NewJeans mengungkap kondisinya di tengah konflik CEO agensi ADOR, Min Hee Jin melawan HYBE. Cara dewasa Danielle menyikapi situsi ini menjadi sorotan.

WowKeren - Danielle NewJeans buka-bukaan soal kondisinya di tengah kisruh Min Hee Jin versus HYBE. Mengaku tidak bisa tidur, pemilik nama Korea Mo Ji Hye ini punya cara dewasa untuk menyikapi masalah yang ada.

Pada Minggu (19/5/2024), Danielle sempat melakukan live di aplikasi Phoning khusus penggemar NewJeans. Pagi-pagi, Danielle bercerita tentang keadaannya yang sulit tidur nyenyak hingga mencoba banyak cara untuk terlelap.

“Sejujurnya, aku kurang bisa tidur nyenyak akhir-akhir ini. Aku sudah mencoba berbagai metode untuk membantu. Aku mendengarkan musik, mandi air hangat, dan bahkan bertanya pada seorang anggota apakah mereka boleh menemaniku di malam hari,” ungkap Danielle.

Namun, penyanyi berdarah campuran Korea Selatan dan Australia itu meyakinkan fans bahwa dirinya baik-baik saja. Ia bahkan berjanji selalu ada untuk Bunnies, fans NewJeans, ketika menghadapi masa sulit.


“Untungnya, aku tidur sangat nyenyak tadi malam,” kata Danielle. “Apakah kalian mengalami masa-masa sulit akhir-akhir ini? Sejujurnya, ada banyak hal yang tidak kuketahui dan banyak hal yang masih sulit kupahami, jadi aku mungkin tidak bisa banyak membantu. Namun aku berjanji untuk mendengarkan cerita Bunnies dengan tulus.”

Kemudian, Danielle punya pendapat dewasa terkait masalah yang ada di sekitarnya. Ia menganggap semuanya akan berlalu seperti badai atau mimpi buruk. Penyanyi kelahiran 2005 itu yakin bahwa dirinya bisa melewati semuanya.

“Segala sesuatu tampaknya terjadi karena suatu alasan. Mungkin sulit saat ini, tetapi pada akhirnya akan berlalu, seperti mimpi buruk atau hari yang penuh badai. Dan kemudian, kamu bahkan tidak akan ingat bagaimana semuanya dimulai. . Kupikir ini hanya bagaimana kita melewatiny,” pungkas Danielle.

Sementara itu, orang tua para member NewJeans kabarnya mengajukan petisi untuk menyampaikan dukungan terhadap CEO Min. Namun, mereka terancam denda hingga Rp7 triliun jika mengakhiri kotnrak dengan HYBE.

Padahal, NewJeans masih mempersiapkan comeback mereka dengan double single album. Setelah “Bubble Gum” dirilis beberapa waktu lalu, mereka akan meluncurkan lagu berjudul “How Sweet” pada 24 Mei mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait