Dugaan Kim Soo Hyun Kirim Asisten untuk Kim Ji Won Buat Rumor Kencan Makin Santer
Instagram
Selebriti

Setelah berbagi bodyguard yang sama, Kim Soo Hyun kini dicurigai mengirim asistennya untuk membantu Kim Ji Won saat baru sampai di Korea setelah melakukan perjalanan dari luar negeri.

WowKeren - Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won kembali terseret rumor kencan. Kali ini, sang aktor diduga mengirim asisten pribadinya untuk istri sang on-screen dalam drama “Queen of Tears” saat tiba di Korea.

Baru-baru ini, Soo Hyun dan Ji Won menjadi pusat perhatian karena muncul bukti rumor kencan baru. Secara khusus, seorang fans bermata elang menyadari bahwa asisten Soo Hyun tiba-tiba muncul bersama Ji Won.

Alhasil, muncul dugaan bahwa Soo Hyun mengirim asistennya untuk menjemput Ji Won di bandara untuk membantu dan menaganya. Hal ini terlihat dalam video yang dibagikan fans.

Berdasarkan dugaan yang berkembang, Soo Hyun kabarnya mengirim asistennya ke Bandara Incheon pada 15 Mei lalu. Pada saat itu, Ji Won baru saja tiba di Korea usai menyelesaikan jadwal di Singapura.

Sebelumnya pada Mei tahun lalu, asisten yang sama menemani Soo Hyun di sebuah acara di Indonesia. Meskipun wajahnya tertutup masker, asisten itu dikenali oleh fans yang ikut menyaksikan kembalinya Ji Won.


Dugaan Kim Soo Hyun Kirim Asisten untuk Kim Ji Won Buat Rumor Kencan Makin Santer

Source: X

Sementara itu, Soo Hyun dan Ji Won dirumorkan membawa chemistry mereka di “Queen of Tears” ke kehidupan nyata. Apalagi, mereka mendapatkan dukungan keras dari penonton hingga brand yang menunjuk keduanya sebagai model.

Pada berbagai forum, banyak netizen bahwa petunjuk berupa kedatangan asisten ini adalah bukti kencan Soo Hyun dan Ji Won. Para penggemar menegaskan bahwa tidak biasanya sang aktor mengirim manajer untuk menjemput artis lain. Mereka juga menyoroti bahwa jika keduanya hanya berteman, di Korea sendiri tidak biasa bagi aktor mengirim asisten untuk menjemput orang lain.

Sebelum ini, Ji Won kedapatan didampingi pengawal Soo Hyun ketika berada di bandara hendak berangkat ke luar negeri. Bodyguard yang mengawal Ji Won kala itu beberapa kali bekerja untuk Soo Hyun.

Di tengah dugaan Soo Hyun mengirim bodyguard untuk Ji Won, sebagian percaya mereka berkencan. Namun, sebagian netizen lain menduga bahwa mereka mempekerjakan agensi keamanan yang sama.

Selain itu, Soo Hyun diduga mengikuti Ji Won ke bandara dengan Porsche 911 miliknya. Akan tetapi, banyak fans bersikeras bahwa bukanlah Soo Hyun yang mengendarai mobil mewah itu melainkan seorang fans asal Tiongkok.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait