Song Seung Heon Pernah Berharap Studio MBC Kebakaran Imbas Sering Kena Marah
Instagram/songseungheon1005
TV

Song Seung Heon mengenang masa-masa sulit ketika debut akting di sitkom 'Three Guys and Three Girls' pada 1996. Sang aktor sering dimarahi karena aktingnya begitu buruk saat itu.

WowKeren - Song Seung Heon menjadi bintang tamu di channel YouTube yang dipandu Shin Dong Yeop pada 20 Mei lalu. Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1976 ini mengenang masa-masa ketika membintangi drama debutnya "Three Guys and Three Girls" pada 1996.

Seung Heon dengan jujur mengatakan kalau dirinya belum siap terjun ke dunia akting saat itu. "Ingat 'Three Guys and Three Girls' adalah sebuah sitkom di mana aku debut? Tapi, aku belum siap untuk berakting sama sekali," tutur sang aktor ganteng.

"Aku menerima telepon dari penyiar sekitar satu atau dua minggu sebelum hari pertama. Saat itulah mereka memberiku naskah juga. Bayangkan betapa canggungnya aku berakting di lokasi syuting. Aku juga merasa sangat tertekan," sambungnya.

Seung Heon bercerita kalau dirinya begadang semalaman untuk menghafal dan melatih dialognya, tetapi aktingnya masih buruk. Saat itu, Seung Heon jadi sering dimarahi karena akting buruknya. Sang aktor sampai berharap gedung MBC akan kebakaran.

Song Seung Heon Pernah Berharap Gedung MBC Kebakaran Imbas Sering Kena Marah

Source: YouTube

"Syuting kami dijadwalkan setiap hari Kamis, dan aku sering berharap studio MBC akan terbakar pada hari Rabu. Dengan begitu aku tidak perlu pergi ke lokasi syuting. Aku dimarahi setiap kali aku ada di sana, kamu tahu," curhat Seung Heon.

Akting Seung Heon saat itu sangat jauh berbeda dengan para lawan mainnya. "Karena yang lain sangat profesional, akulah yang terus melakukan kesalahan. Jadi, kami harus melakukan beberapa kali pengambilan ulang karena aku. Setiap hari sungguh berat bagiku," tuturnya.

Seung Heon mengakui bahwa tim produksi sempat berniat menggantinya dengan aktor lain karena aktingnya begitu buruk. "Karena aku sangat buruk dalam berakting, mereka bahkan mulai berpikir untuk melepaskanku pada suatu saat," ujarnya.

Namun, Seung Heon berterima kasih karena Dong Yeop kala itu menolongnya. "Aku harus berterima kasih kepada Dong yeob karena telah menyelamatkanku, saat dia mengatakan kepada mereka, 'Ayo beri dia peluang lagi'. Aku masih berhutang padamu untuk itu, Dong Yeob," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait