Cara Bikin Tubuh Claudia Kim Gemuk Akhirnya Dikuak Tim 'The Atypical Family'
Instagram/yg_stage
TV

Karena Claudia Kim aslinya bertubuh kurus, tim 'The Atypical Family' harus melakukan perombakan kepada tubuh sang aktris agar terlihat gemuk di drama. Prosesnya ternyata butuh ketelatenan.

WowKeren - Claudia Kim menjadi sosok yang berbeda drastis ketika membintangi "The Atypical Family". Aktris kelahiran tahun 1985 itu memerankan karakter Bok Dong Hee, yang memiliki tubuh gemuk dan kekuatan supernaturalnya hilang sementara.

Karena Claudia aslinya bertubuh kurus, tim "The Atypical Family" harus melakukan perombakan kepada tubuh sang aktris agar terlihat gemuk di drama. Baru-baru ini, tim produksi akhirnya menguak cara membuat tubuh Claudia menjadi gemuk.

Video yang dirilis JTBC pada Kamis (23/5) memperlihatkan momen saat Claudia siap mendapatkan riasan dari staf. Menariknya, sang aktris sudah terlebih dahulu mengenakan kostum yang membuat tubuhnya menggemuk.

Setelah itu, para staf mulai memasang lateks di leher dan area pipi Claudia agar terlihat menggemuk. Bagian atas wajah sang aktris juga mendapatkan riasan. Proses ini membutuhkan waktu cukup lama dan ketelatenan staf.

Cara Bikin Tubuh Claudia Kim Gemuk Akhirnya Dikuak Tim \'The Atypical Family\'

Source: YouTube

Di sisi lain, Claudia pernah curhat bahwa dirinya sering dicolek pemain "The Atypical Family" ketika muncul dengan dandanan gemuk itu. Namun, hal itu menjadi berkah sendiri karena membuat Claudia menjadi lebih berteman dengan orang-orang di lokasi syuting.

"Namun, orang-orang merasa dandanan palsuku menarik. Jadinya mereka sering datang dan mencolekku. Mereka bertanya apa tidak panas. Aku bisa menjadi lebih berteman dengan semua orang, tanpa harus mencoba," tutur Claudia.

Curhatan Claudia ini direspons oleh Chun Woo Hee yang mengaku jadi sering memeluk tubuh lawan mainnya setelah didandani menjadi gemuk. "Aku selalu memeluknya kapan pun kami bertemu. Rasanya begitu lembut dan menyenangkan," sahut Woo Hee.

Sementara itu, "The Atypical Family" menceritakan tentang sebuah keluarga yang memiliki kekuatan supernatural, tetapi kini menjadi orang biasa karena permasalahan masing-masing. Drama itu disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait