Jung Yong Hwa CN BLUE Beri Komentar Menggelitik saat Song Seung Hyun Rilis Foto Prewedding
Instagram/00509719
Selebriti

Saat Song Seung Hyun eks F.T. Island berbagi foto prewedding, Jung Yong Hwa CN BLUE muncul untuk memberikan komentar menggelitik dalam rangka ikut merayakan hari bahagia mantan teman seagensinya.

WowKeren - Jung Yong Hwa CN BLUE menjadi cameo saat Song Seung Hyun eks F.T. Island membagikan foto pernikahannya. Interaksi mantan teman selabel ini pun mencuri perhatian banyak orang.

Pada 22 Mei lalu, Seung Hyun mengunggah beberapa foto di Instagram. Menjelang pernikahannya, mantan gitaris itu berbagi foto yang indah bersama dengan calon istrinya.

Dalam foto-foto tersebut, wajah calon istri Seung Hyun pun diperlihatkan. Mereka berbagi pose romantis khas foto prewedding pasangan yang akan melangsungkan upacara pernikahan.

Jung Yong Hwa CN BLUE Beri Komentar Menggelitik saat Song Seung Hyun Rilis Foto Prewedding

Source: Instagram

Selain pose di bawah tudung pengantin berdua, mereka saling bergandengan di pemotretan outdoor lainnya. Kemudian, mereka tampil elegan dengan pengantin mengenakan gaun hitam berkilauan dalam pemotretan indoor.

Bergabung dalam kebahagiaan Sung Hyun, Yong Hwa muncul di kolom komentar untuk menjadi penggembira. Vokalis sekaligus leader CN BLUE itu mengucapkan selamat dengan cara menggelitik.

“Seung Hyun kami akan menikah. Aku sangat, sangat bahagia untukmu, dan aku menyemangatimu. Aku sangat.. cinta kamu..,” tulis Yong Hwa.

Jung Yong Hwa CN BLUE Beri Komentar Menggelitik saat Song Seung Hyun Rilis Foto Prewedding

Source: Instagram

Seperti diketahui, Seung Hyun dulu adalah artis dari FNC Entertainment yang juga menaungi Yong Hwa serta CN BLUE. Komentar Yong Hwa pun ditanggapi balik oleh netizen yang menanyakan kapan dia akan menyusul.

Sementara itu pada Februari lalu, Seung Hyun mengumumkan pensiun sekaligus mengungkap rencana pernikahannya. Cowok kelahiran 1991 itu akan menikahi kekasih jangka panjangnya pada Juni 2024. Ia juga akan mewarisi bisnis restoran calon ayah mertuanya di Amerika Serikat.

“Setelah banyak merenung, saya memutuskan untuk meninggalkan industri hiburan dan mungkin meninggalkan Korea untuk memulai babak baru dalam hidup saya,” buka Seung Hyun pada pengumuman pensiunnya.

Membahas perpisahan dengan Lee Hongki dkk, Seung Hyun menambahkan, “Sudah empat tahun sejak saya keluar dari tim F.T. Island untuk mengejar karir sebagai aktor. Tantangannya tidak hanya dalam beradaptasi dengan upaya-upaya baru tetapi juga dalam menghadapi ketidakpastian masa tunggu yang tidak dapat diprediksi dan hubungan antarpribadi yang kompleks.”

Selanjutnya, Seung Hyun membahas tentang “tugas” dan “kehidupan baru” yang akan ia jalani. Menurutnya, Seung Hyun bisa menjalani hidup tanpa tekanan setelah pensiun dan fokus dengan apa yang menantinya di masa depan.

“Meskipun tidak ada tugas yang mudah atau hubungan yang sederhana di bidang apa pun, saya bertujuan untuk menjalani kehidupan baru yang sehat dan disiplin yang dapat saya jalani hari demi hari. Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada para penggemar yang telah bersabar dan mendukung, dan saya dengan tulus berharap kalian dan saya dapat menjalani hidup yang sehat dan bahagia tanpa tekanan fisik atau emosional,” paparnya.

Sementara itu, Seung Hyun mulai bergabung dengan F.T. Island sebagai gitaris pada 2009 lalu. Ia memutuskan hengkang dari band setelah kontrak eksklusif dengan agensi berakhir pada 2019 lalu.

Sejak tidak lagi nge-band, Seung Hyun banting stir sebagai seorang aktor. Cowok kelahiran 1991 itu pernah muncul dalam web-drama “Oh! My Assistant” dan pertunukan drama “Lost Village”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait