Pihak Tony Yang Respons Dugaan Alat Vital Terekspos di TV
Instagram/yoyang
TV

Alat vital Tony Yang diduga terungkap dalam salah satu episode 'Divas Hit The Road: Good Friends'. Ada dua momen yang diduga menjadi saat-saat di mana alat vital sang aktor terekspos.

WowKeren - Aktor populer Taiwan bernama Tony Yang baru-baru ini menuai kontroversi karena alat vitalnya diduga tereskspos di TV lewat program "Divas Hit The Road: Good Friends". Terkait rumor ini, perwakilan sang aktor langsung memberikan respons.

Sebelumnya, alat vital Tony diduga terungkap dalam salah satu episode "Divas Hit The Road: Good Friends" ketika sang aktor sedang duduk di tepi kolam. Alih-alih memandang wajahnya, penonton justru salfok pada bagian celana pendeknya.

Pasalnya, penonton berpikir melihat alat vital dari Tony yang juga terpantul di air kolam. Tak cuma sekali, alat vital sang aktor diduga terlihat ketika aktor film "Snowfall in Taipei" itu sedang duduk santai di dalam van. Lagi-lagi, Tony tampak memakai celana pendek.

Begitu episode "Divas Hit The Road: Good Friends" ini tayang, penonton langsung memberikan respons panas. Banyak yang mempermasalahkan mengapa Tony tidak mengenakan celana dalam untuk mencegah bagian vital terlihat ketika memakai bawahan pendek.

Pihak Tony Yang Respons Kontroversi Alat Vital Terekspos di TV

Source: Naver

"Kenapa kamu tidak memakai pakaian dalam?[sic!]," tulis seorang penonton. "Mengapa begitu longgar?[sic!]," tambah yang lain. "Seharusnya dia lebih berhati-hati kalau memakai celana pendek[sic!]," sahut penonton lainnya.

Kontroversi ini langsung ditanggapi santai oleh perwakilan Tony. Mereka menyatakan kalau alat vital Tony tidak benar-benar terlihat. "Setiap orang perlu tenang! Terima kasih atas perhatian semua orang, tetapi kami tidak melihat apa yang seharusnya tidak kami lihat," ujar perwakilan Tony.

Sementara itu, Tony merupakan aktor yang terkenal karena membintangi sederet film seperti "Formula 17" (2004), "Zone Pro Site" (2013), "David Loman" (2013) dan banyak lagi. Namun, sang aktor beberapa tahun terakhir sudah tidak aktif membintangi proyek akting.

Tony terakhir kali membintangi film bertajuk "In Case of Love" pada 2010 silam. Pria itu sepertinya lebih aktif membintangi sejumlah variety show di Taiwan. Program "Divas Hit The Road: Good Friends" sendiri baru tayang sejak akhir April lalu dan punya total 12 episode.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel