Jang Ki Yong Cemburu Chun Woo Hee Lakukan Kencan Buta di 'The Atypical Family'
jtbc
TV

Di episode sebelumnya, Bok Gwi Ju (Jang Ki Yong) mengetahui bahwa Do Da Hae (Chun Woo Hee) telah menghancurkan pernikahan mereka demi dirinya. Akankah Gwi Ju berhasil merebut hati Da Hae kembali?

WowKeren - Episode terbaru "The Atypical Family" semakin membuat penonton penasaran. Kemampuan Jang Ki Yong dalam merebut hati Chun Woo Hee kembali menyita perhatian.

Di episode sebelumnya, Bok Gwi Ju (Jang Ki Yong) mengetahui bahwa Do Da Hae (Chun Woo Hee) telah menghancurkan pernikahan mereka demi dirinya. Ia kemudian melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mengatakan kepada Da Hae agar tidak membiarkan dirinya pergi.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, Da Hae terlihat sedang melakukan kencan buta. Dengan penuh rasa cemburu, Gwi Ju melihat kencan tersebut. Namun, Da Hae berusaha sekuat tenaga untuk kencannya. Ia bak meyakinkan agar Gwi Ju menyerah padanya.

Da Hae melakukan segala hal untuk memikat hati calon pasangannya itu. Mulai dari tersenyum manis dan penuh kehangatan hingga menawarkan hadiah bermerek.


Jang Ki Yong Cemburu ke Chun Woo Hee di \'The Atypical Family\'

jtbc

Di sisi lain, serangkaian foto lainnya menunjukkan pertemuan Bok Dong Hee (Claudia Kim) dengan Jo Ji Han (Choi Seung Yoon). Secara khusus, Grace (Ryu Abel) menyemprotkan parfum di belakang punggung Jo Ji Han saat melewatinya. Selanjutnya, Jo Ji Han terlihat berbincang serius dengan Bok Dong Hee.

Sementara itu, "The Atypical Family" menceritakan tentang Bok Gwi Ju (Jang Ki Yong) dan keluarganya yang terlahir dengan kekuatan supernatural. Gwi Ju dapat melakukan perjalanan ke masa lalu, tetapi hanya ke masa-masa bahagia dalam hidupnya. Dia tidak bisa mengubah masa lalu. Namun, Gwi Ju menderita depresi hingga membuatnya kehilangan kekuatan supernaturalnya. Keluarganya pun kehilangan kekuatan. Suatu hari, Do Da Hae (Chun Woo Hee) terlibat dengan Gwi Ju dan keluarganya. Dia mulai tinggal bersama mereka dan perubahan pun terjadi.

Episode terbaru "The Atypical Family" akan tayang pada Minggu hari ini (26/5). Drama besutan sutradara Jo Hyun Tak ini menyapa para penonton sekitar pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait