Kim Jong Kook Sindir Wajah Song Ji Hyo Kini Gak Dikenali di 'Running Man'
SPOTV News
TV

Di 'Running Man' episode sebelumnya, Song Ji Hyo muncul dengan wajah bengkak. Wanita itu dengan bercanda mengungkap alasannya melakukan operasi laser kecil.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (26/5). Dalam episode ke-707 itu, Kim Jong Kook menyindir wajah Song Ji Hyo kini tidak dikenali. Pasalnya, sang aktris sebelumnya melakukan operasi laser kecil.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" awalnya memperlihatkan para member yang dimintai bertanya kepada orang-orang sekitar apakah tahu nama Kang Hoon. Ada satu momen di mana mereka bertanya kepada seorang wanita yang sedang membonceng kucingnya.

Wanita itu rupanya tidak tahu nama Kang Hoon. Ia hanya tahu nama lengkap Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha dan Kim Jong Kook. Sedangkan untuk Ji Hyo dan Yang Se Chan, wanita itu salah menyebutkan marga. Wanita itu berkata, "Kang Ji Hyo, Lee Se Chan."

Karena tak kunjung menemukan orang yang mengetahui namanya, Kang Hoon akhirnya bertanya, "Mengapa aku harus membuat namaku dikenal dengan cara ini?" Haha langsung menjawab, "Ini adalah cara terbaik".

Kim Jong Kook Sindir Wajah Song Ji Hyo Kini Gak Dikenali di \'Running Man\'

Source: Naver

Jae Suk berusaha membesarkan hati Kang Hoon dengan berkata, "Tetapi, beberapa orang memang tidak mengetahui semua nama anggota." Ji Hyo pun bercerita pengalamannya, "Beberapa orang melihatku dan memanggilku Jeon So Min."

Namun, Jong Kook justru menyindir Ji Hyo dengan berkata "Kurasa mereka tidak bisa langsung mengenalimu saat ini." Jong Kook tentunya merujuk pada wajah bengkak Ji Hyo pasca operasi. Namun, Ji Hyo tidak terima menjawab, "Bengkaknya sudah hilang."

Di sisi lain, Ji Hyo muncul dengan wajah bengkak di episode sebelumnya. Wanita itu dengan bercanda mengungkap alasannya melakukan operasi laser kecil. "Aku ingin terlihat lebih muda jadi aku melakukan beberapa perawatan laser," ujarnya.

Ji Hyo pun bercanda ketika Jae Suk kepo bertanya berapa suntikan yang diterimanya karena mendapatkan wajah sebengkak itu. "Setelah mendapat 600 suntikan, wajahku menjadi sedikit bengkak," jawab Ji Hyo. Setelah itu, Ji Hyo mendapat julukan, "Song 600."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait