Kim Jong Kook cs Protes Kang Hoon Diperlakukan Beda oleh Staf 'Running Man'
SBS
TV

Episode terbaru 'Running Man' ini benar-benar dipersiapkan khusus untuk Kang Hoon. Mereka bahkan harus memainkan game demi membelikan hadiah untuk Kang Hoon.

WowKeren - "Running Man" menyiarkan episode ke-707 pada Minggu (26/5). Di episode terbaru itu, Yoo Jae Suk cs menyambut kedatangan Kang Hoon sebagai member rental pertama mereka. Namun, para member pada akhirnya protes ke staf produksi.

Episode terbaru "Running Man" ini benar-benar dipersiapkan khusus untuk Kang Hoon. Song Ji Hyo cs baru bisa lanjut ke misi selanjutnya setelah berkeliling mencari orang yang bisa mengetahui nama Kang Hoon.

Setelah itu, mereka baru bisa makan jika bisa menebak makanan yang sesuai selera Kang Hoon. Terakhir, Ji Suk Jin cs harus memainkan game di atas air demi bisa memberikan hadiah kepada Kang Hoon.

Jika berhasil memenangkan misi, kado untuk Kang Hoon akan dibayari staf produksi "Running Man". Akan tetapi, mereka harus memakai uang pribadi untuk membelikan kado Kang Hoon jika gagal menyelesaikan misi.

Kim Jong Kook cs Protes Kang Hoon Diperlakukan Beda oleh Staf \'Running Man\'

Source: Naver

Karena perlakuan beda staf "Running Man" yang begitu baik kepada Kang Hoon, Haha cs mulai melontarkan protes mereka. "Bukankah sebaiknya kalian memasukkan kartu ATM Kang Hoon juga (untuk membeli kado)?" protes Haha.

"Bukankah kalian terlalu baik pada Kang Hoon?" sahut Kim Jong Kook. "Memangnya sepenting apa dia? Apa yang kukatakan benar kan?" imbuh Haha. Namun, staf tetap mengambil kartu ATM member "Running Man" yang dipilih oleh Kang Hoon.

Kocaknya untuk 3 kartu ATM yang dipilih Kang Hoon, semuanya adalah milik Jae Suk. Melihat Jae Suk lah yang membayari ketiga hadiah untuk Kang Hoon, para member yang tadinya protes kini beralih menjadi bahagia.

"Kang Hoon sungguh luar biasa. Dia mengenali siapa yang kaya," ungkap Jong Kook karena senang tidak harus mengeluarkan uang untuk membelikan kado Kang Hoon. Jae Seok awalnya kaget karena kartunya terus terpilih, tetapi ia tidak masalah dengan hal itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait