Jang Ki Yong Aslinya Gak Kuat Angkat Claudia Kim saat Syuting 'The Atypical Family'
Instagram/claudiashkim
TV

Video memperlihatkan Jang Ki Yong berulang kali berlatih menangkap Claudia. Sang aktor harus menahan bobot berat Claudia yang sudah mengenakan outfit dan riasan gemuk.

WowKeren - "The Atypical Family" merilis video di balik layar dari episode ketujuh yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya, video itu memperlihatkan bagaimana proses syuting adegan di mana karakter Jang Ki Yong menyelamatkan Claudia Kim.

Video memperlihatkan momen saat Ki Yong berulang kali berlatih menangkap Claudia yang terjatuh dari lantai atas. Sang aktor harus menahan bobot berat Claudia yang sudah mengenakan outfit dan riasan gemuk.

Setelah itu, mereka harus melanjutkan syuting adegan di mana Ki Yong mengangkat dan menggendong Claudia untuk dibawa ke rumah sakit. Kocaknya, Ki Yong aslinya tidak bisa mengangkat tubuh Claudia, meskipun sudah mencoba sekuat tenaga.

Momen Ki Yong gak kuat mengangkat Claudia ini membuat Chun Woo Hee yang ada di sana ngakak sampai ikutan berbaring. Claudia pun ikut terdengar ngakak, sedangkan Ki Yong tersenyum malu-malu karena menyadari tidak cukup kuat.

Jang Ki Yong Aslinya Gak Kuat Angkat Claudia Kim saat Syuting \'The Atypical Family\' Jang Ki Yong Aslinya Gak Kuat Angkat Claudia Kim saat Syuting \'The Atypical Family\'

Source: X

Di sisi lain, "The Atypical Family" episode ketujuh memperlihatkan Bok Gwi Joo (Ki Yong) yang sudah tahu kalau kakaknya, Bok Dong Hee (Claudia) berada dalam bahaya. Pria itu bergegas menemui kakaknya, dan berhasil menyelamatkannya ketika Dong Hee terjatuh.

Gwi Joo yang tubuhnya ketindihan kakaknya terlihat cedera di bagian lengan. Namun, ia tetap mengangkat dan membawa tubuh Dong Hee ke rumah sakit. Untungnya, Dong Hee tidak terluka parah dan malah dinyatakan kekurangan nutrisi.

Sementara itu, "The Atypical Family" sudah menghadirkan sebanyak 8 episode. Drama JTBC itu meraih rating dikisaran 3-4 persen, meski begitu alurnya menuai banyak pujian dari penonton.


"The Atypical Family" tinggal menyisakan 4 episode pamungkas sebelum tamat pada episode ke-12. Bagi yang tertarik dengan drama genre fantasi superhero, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait