Cha Eunwoo Tegur MJ dan Jinjin ASTRO Gegara Tak Beri Tumpangan ke Moon Sua Billlie
Instagram/ddana_yoon
Musik

Cha Eunwoo diprotes balik oleh MJ setelah memberikan teguran pada kakaknya itu. Teguran yang disampaikan Eunwoo lantaran MJ dan Jinjin tak mengajak Sua datang bersama ke konsernya.

WowKeren - Cha Eunwoo mengunggah vlog terbaru di kanal YouTube-nya pada Senin (27/5). Vlog tersebut memperlihatkan sederet momen di balik panggung konser solo Eunwoo di Seoul pada tanggal 17 Februari lalu.

Dalam video, Eunwoo tampak bersiap-siap terlebih dahulu di ruang tunggu sebelum naik ke atas panggung. Saat sedang asyik menantikan waktu konser tiba, dua member ASTRO, yakni MJ dan Jinjin datang ke ruangannya. Tak hanya mereka, Moon Sua Billlie yang merupakan adik mendiang Moonbin juga turut hadir untuk memberikan semangat kepada Eunwoo.

Kedekatan Eunwoo dan Sua sudah seperti kakak-adik sungguhan. Sejak kepergian Moonbin, para member ASTRO tak pernah absen selalu memberikan dukungan dan perhatian manis untuk Sua. Pun begitu pula sebaliknya.

Oleh karenanya, Eunwoo terlihat sedikit mengomel kala tahu Sua tak diberi tumpangan oleh MJ dan Jinjin untuk datang ke konsernya. MJ dan Jinjin berdalih jika mereka langsung datang ke konser Eunwoo setelah merampungkan acaranya. Sehingga mereka tidak datang bersama-sama dengan Sua.

Mulanya MJ dan Jinjin tampak datang lebih dulu. Tak lama kemudian, Sua pun menghampiri Eunwoo di ruang tunggu dan langsung disambut dengan pelukan hangat oleh Eunwoo. Melihat Sua yang datang belakangan, Eunwoo lantas melontarkan pertanyaan kepada MJ dan Jinjin.

"Apakah kalian datang bersama?" tanya Eunwoo. "Kami datang secara terisah. Kami datang tepat setelah penampilan kami," jawab MJ dan Jinjin.

Mendengar pengakuan kedua sahabatnya itu, Eunwoo tampak bermain-main melayangkan protes. "Kalian (seharusnya) bisa memberinya tumpangan," kata Eunwoo. "Benar bukan? (seharusnya begitu)" sahut Sua memanas-manasi.

Jinjin pun mencoba memberi penjelasan lagi. "Kami datang segera setelah pertunjukan berakhir," ucap Jinjin. Sedangkan MJ justru tampak ngegas. "Eunwoo, jangan membuat kakakmu marah," tutur MJ memperingatkan Eunwoo.

Alih-alih takut, Eunwoo justru tertawa mendengar penuturan MJ. Begitu pula dengan semua orang yang ada di ruangan tersebut, termasuk Sua juga ikut terbahak melihat tingkah MJ yang seolah berpura-pura hendak marah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait