Kim Hye Yoon Sedih saat Sadar 'Lovely Runner' Bakal Berakhir
tvN
TV

Dalam salam pamitannya, Kim Hye Yoon juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa memerankan karakter Im Sol. Sang aktris mengaku banyak belajar dari perannya.

WowKeren - "Lovely Runner" akan menghadirkan episode terakhir pada Selasa (28/5). Jelang tamat, Kim Hye Yoon lewat agensinya Artist Company berpamitan kepada para penonton yang sudah setia menyaksikan drama tvN tersebut.

Dalam salam pamitannya, Hye Yoon awalnya mengatakan, "Aku sudah menghabiskan empat musim bersama Im Sol. Aku sangat senang karena sepanjang aku berperan sebagai Sol, dipenuhi dengan kenangan yang menyenangkan."

Hye Yoon juga mengungkap rasa sedihnya. "Mengetahui bahwa ini adalah akhir, aku sangat sedih, tetapi aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mencintai Sol, karakter yang akan selalu kuingat dan simpan di hatiku," imbuh sang aktris.

Hye Yoon mengungkapkan rasa syukurnya bisa memerankan karakter Im Sol. "Merupakan suatu kehormatan bagiku untuk memainkan karakter yang positif dan ceria seperti Im Sol, yang paling cocok dengan kata, 'tangan besi dalam sarung tangan beludru'," sambungnya.

Kim Hye Yoon Sedih saat Sadar \'Lovely Runner\' Bakal Berakhir

Source: Naver

Hye Yoon mengaku banyak belajar dari perannya sebagai Im Sol di "Lovely Runner". "Saat berperan sebagai Sol, aku belajar banyak hal, tidak hanya sebagai seorang aktris, tetapi juga sebagai Kim Hye Yoon sendiri," tutur aktris kelahiran tahun 1996 itu.

Hye Yoon sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada penonton. "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemirsa yang telah menyukai 'Lovely Runner' hingga sekarang, dan juga kepada semua orang yang telah mencintai Im Sol," ujarnya.

Terakhir, Hye Yoon berjanji akan menyapa penonton dengan proyek barunya. "Aku akan menyapa kalian semua lagi dengan peran yang lebih beragam, jadi tolong nantikan masa depanku dan tunggu aku," pungkas Hye Yoon.

Sementara itu, slot Senin-Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Lovely Runner" bakal digantikan "The Player 2: Master of Swindlers". Drama yang dibintangi oleh Song Seung Heon dan Oh Yeon Seo itu akan tayang mulai 3 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait