Popularitas Byeon Woo Seok di 'Lovely Runner' Buat Kesal Penulis 'Strong Girl Nam Soon'
Naver
TV

Sang penulis naskah rupanya berharap Byeon Woo Seok bisa populer saat membintangi 'Strong Girl Nam Soon' alih-alih karena 'Lovely Runner'. Namun, ia tetap mengucapkan selamat.

WowKeren - Byeon Woo Seok tengah menuai popularitas luar biasa imbas membintangi "Lovely Runner". Akan tetapi, popularitas sang aktor justru membuat kesal penulis naskah "Strong Girl Nam Soon" yang bernama Baek Mi Kyung.

Sang penulis naskah rupanya berharap Woo Seok bisa populer saat membintangi "Strong Girl Nam Soon" alih-alih karena "Lovely Runner". Wanita itu mengatakan, "Tidak ada lagi pembicaraan tentang Woo Seok karena aku marah."

"Kenapa dia menjadi terkenal di drama orang lain," imbuh penulis Mi Kyung. Terlepas dari rasa kesalnya, wanita itu lanjut berkata, "Sejujurnya, aku sangat mengucapkan selamat kepadanya. Sekarang setelah dia berhasil, dia akan melanjutkan hidupnya sendiri."

Tak disangka, rasa kesal penulis "Strong Girl Nam Soon" ini menuai tanggapan positif dari netizen. Pasalnya, mereka merasa kalau Woo Seok sebenarnya sangat keren ketika berperan sebagai Ryu Shi Oh di "Strong Girl Nam Soon".

Popularitas Byeon Woo Seok di \'Lovely Runner\' Buat Kesal Penulis \'Strong Girl Nam Soon\'

Source: Naver

"Aku juga menyukai Ryu Shi Oh, di situlah saya pertama kali memperhatikan Byeon Woo Seok[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku mengetahui tentang dia pertama kali melalui Ryu Shi Oh. Aku juga menyukai Ryu Shi Oh[sic!]," tambah yang lain.

"Aku tahu penulisnya begitu tenggelam dalam Ryu Shi Oh. Kukira dia bisa mengenali bintang yang sedang naik daun sejak awal[sic!]," sahut netizen lainnya. "Aku juga merasa bahwa peran orang jahat itu terlalu tampan dan keren[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, Woo Seok belum lama ini mengungkap rasa syukurnya bisa membintangi "Lovely Runner". "Ini adalah proyek seperti mimpi bagiku dan juga yang paling berarti. Aku berharap hal yang sama juga terjadi pada pemirsa. Aku sangat berterima kasih kepada Sun Jae yang datang kepadaku, dan aku berharap kalian terus menunjukkan banyak perhatian dan cinta untukku. Terima kasih," ujarnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait