Kim Hye Yoon Jawab Bijak saat Diminta Pilih Byeon Woo Seok Vs Song Geon Hee
Naver
TV

Dalam wawancaranya, Kim Hye Yoon ditanyai siapa yang dipilihnya di antara Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dan Kim Tae Sung (Song Geon Hee) jika didekati dua pria itu di dunia nyata.

WowKeren - Kim Hye Yoon menjalani wawancara dengan media setempat usai rampung membintangi "Lovely Runner". Dalam drama tvN itu, sang aktris memerankan karakter Im Sol, wanita yang rela melakukan apa saja demi melindungi Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok).

Di wawancara itu, salah satu hal yang ditanyakan kepada Hye Yoon adalah siapa yang dipilihnya di antara Sun Jae dan Kim Tae Sung (Song Geon Hee) jika didekati dua pria itu di dunia nyata. Dalam drama, Tae Sung adalah cinta pertama Im Sol.

Meski awalnya sulit memilih, Hye Yoon akhirnya memberikan jawaban yang bijaksana. "Sejujurnya, ini pilihan yang sulit. Tae Sung lebih merupakan karakter tsundere, sedangkan Sun Jae adalah orang yang lugas dan cinta pertama," jawab Hye Yoon.

"Kalau aku masih remaja, aku mungkin akan tertarik pada Tae Sung karena dia adalah pria yang populer, seorang model, dan cukup populer di sekolah. Namun sebagai orang dewasa, aku akan menggabungkan beberapa kualitas Sun Jae," imbuhnya.

Kim Hye Yoon Jawab Bijak saat Diminta Pilih Byeon Woo Seok Vs Song Geon Hee

Source: Naver

"Aku akan memilih Tae Sung untuk berkencan dan Sun Jae untuk menikah," lanjut Hye Yoon. Setelah itu, Hye Yoon berbagi kisah cinta pertama yang dulu pernah dirasakannya. "Seperti halnya cinta pertama, rasanya pahit manis, tetapi juga indah," kenangnya.

"Aku suka betapa aku begitu jatuh cinta pada saat itu. Melihat ke belakang, aku kagum dengan betapa besarnya kesediaanku untuk memberi demi cinta itu. Menurutku, bagian dari diriku itu menawan," imbuh bintang drama "Sky Castle" ini.

Hye Yoon juga membeberkan kalau pendekatannya saat ini terhadap hubungan lebih hati-hati. "Aku sedikit lebih protektif sekarang. Saat itu, aku memberikan segalanya tanpa memikirkan konsekuensinya. Sekarang, aku lebih sadar akan kemungkinan cedera dan mencoba untuk lebih menjaga hatiku," pungkasnya.

Sementara itu, Hye Yoon belum mengumumkan peran baru usai rampung membintangi "Lovely Runner". Namun, sang aktris telah diundang di berbagai program dan menjalani wawancara di beragam platform.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait