Influencer Hong Kong Alami Hal Mengerikan saat Hadiri Pesta Seungri di Burning Sun
News1
Selebriti

Seiring dengan Dokumenter BBC yang membuat Burning Sun kembali viral, influencer Hong Kong Ling Cheng mengungkapkan kisah mengerikan ketika ia menghadiri pesta dengan Seungri sebagai DJ di klub tersebut.

WowKeren - Setelah dokumenter BBC Burning Sun viral, influencer Hong Kong Ling Cheng berbagi pengalamannya mengunjungi klub tersebut. Kebetulan saat berada di sana, Seungri sedang menjadi DJ.

Beberapa waktu lalu, Cheng berbagi foto dirinya dan menceritakan peristiwa meresahkan ketika mengunjungi Burning Sun enam tahun lalu. Ia membuat pengakuan itu saat dokumenter BBC itu tayang.

Dalam pengakuannya, Cheng mengaku pergi bersama pacarnya yang kini sudah menjadi mantan dan langsung mengalami hal mengerikan. Bagaimana tidak, ia mulai kehilangan kesadarannya setelah menenggak minuman.

“Aku pergi ke Burning Sun dengan pacar saya. Hanya setelah satu kali minum, aku kehilangan kesadaran,” ungkap Cheng.

Mengunjung klub tersebut pada 2018 lalu, Cheng pergi ke sana karena kenalan mantan pacarnya adalah mitra bisnis Seungri di Hon Kong. Kala itu, klub penuh sesak dan Seungri menjadi DJ.

Saat berada di sana, Cheng menyaksikan hal aneh seperti orang-orang dengan kacamata hitam dan menggigit dot. Belakangan, ia baru sadar bahwa aksi itu untuk menutupi gerakan refleks sebagai efek penggunaan narkoba seperti pupil membesar dan menggigit lidah.

Kemudian, Cheng menggambarkan ketika merasakan efek obat yang yang membuatnya ketakutan. Apalagi, ia pingsan setelah minum dua gelas sampanye.

“Setelah dua gelas sampanye, aku tiba-tiba pingsan. Itu sangat menakutkan,” kenangnya.

Influencer Hong Kong Alami Hal Mengerikan saat Hadiri Pesta Seungri di Burning Sun

Source: ZapZee

Meskipun tidak minum banyak-banyak, Cheng mendapati dirinya luar baisa mabuk. Untung saja, ia segera diamankan dan dibawa ke luar klub oleh mantan pacarnya. Segera, ia melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Aku merasa ada sesuatu yang ditambahkan ke dalam minumanku,” ungkapnya.

Karena kejadian malam itu, Cheng bersyukur dirinya tidak terluka sama sekali. Ia hanya merasa terlalu mabuk dan kehilangan kesadaran pada malam itu.

Setelah sekian lama, Cheng akhirnya membuka suara karena ingin meningkatkan kesadaran melalui pengalamannya. Ia berharap kisahnya menjadi peringatan bagi orang lain.

“Aku ingin meningkatkan kesadaran dan memperingatkan masyarakat melalui pengalamanku,” ujar Cheng.

Skandal Burning Sun merupakan salah satu skandal besar yang mengguncang industri K-Pop. Pelapor melaporkan aktivitas ilegal termasuk penyalahgunaan narkoba, pembuatan film ilegal dan pelecehan seksual, serta obrolan grup terkenal yang terdiri dari Seungri dan teman selebriti lainnya.

Obrolan grup tersebut membagikan konten eksplisit yang direkam secara ilegal. Grup chat yang juga dijuluki “Golden Phone” berfungsi sebagai cara bagi Seungri untuk memerintahkan dan memfasilitasi prostitusi.

Pada tahun 2020, Seungri mengaku bersalah memfasilitasi prostitusi, pembuatan film ilegal, kebiasaan berjudi, dan banyak lagi. Setelah dinyatakan bersalah, ia dijatuhi hukuman penjara selama 18 bulan dan kini sudah bebas. Meskipun sudah bukan lagi artis, Seungri terlihat hidup baik-baik saja dan datang dari satu pesta ke peta lain. Hal ini yang membuat publik tidak terlalu senang dengan ide membuat klub malam baru.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait