Minji NewJeans Diduga Ikut Rayakan Kemenangan Min Hee Jin Atas HYBE
KBS
Musik

Minji memberikan balasan mengejutkan atas pertanyaan fans di akun Phonning. Respons Minji yang penuh dengan semangat ini disebut merujuk kepada konflik panas antara Min Hee Jin dan HYBE.

WowKeren - Min Hee Jin memenangkan petisi yang diajukannya ke pengadilan, terkait mencegah HYBE memecat dirinya sebagai CEO ADOR. Hasil itu diumumkan saat sidang di Divisi Perjanjian Perdata Seoul Central District Cour, Jumat (30/5).

Di saat sebagian besar netizen merayakan keputusan tersebut, salah satu member NewJeans, yakni Minji juga diduga memberikan tanggapan sugestif. Ia mengirimkan pesan di salah satu platform media sosial. Meski unggahannya itu adalah sebagai bentuk menanggapi ucapan fans, tapi ada hal yang membuat netter salah fokus dengan tulisan Minji.

Pada hari putusan, seorang penggemar mengirimi Minji pesan melalui Phonning, yang tampaknya mendukung penampilan NewJeans di Festival Universitas Sejong. Namun, Minji justru disebut memberikan jawaban yang seolah mengarah kepada konflik panas antara Min Hee Jin dengan HYBE.

Minji NewJeans Diduga Ikut Rayakan Kemenangan Min Hee Jin Atas HYBE

Source: Phonning

"Universitas Sejong~~~Pertarungan festival!!!" ucap penggemar. Minji pun menimpali, "Sejong~~~Universitas~ Universitas Dongkuk ~~~ Berjuang. Ha ha."

Melihat unggahan itu, netizen yakin bahwa pilihan Minji untuk memisahkan kata "Universitas" dari "Sejong" jelas merujuk pada putusan pengadilan Min Hee Jin lantaran Sejong adalah nama firma hukum yang disewa oleh CEO ADOR itu.

Tak ayal unggahan Minji ini langsung menuai beragam komentar dari netter. Banyak dari mereka yang menyadari hal tersebut, dan mengatakan bahwa idol 20 tahun itu benar-benar mencoba memberikan dukungannya kepada Hee Jin.

"Ini sungguh lucu. Satu-satunya yang tidak bisa tertawa mungkin adalah Bang Si Hyuk?" kata nette. "Minji bertarung! Pertarungan NewJeans!!" sahut yang lain. "Orang yang menindas mereka harus dihukum oleh hukum. Pertarungan NewJeans, temukan kekuatan!!!!!" tutur lainnya. "Lucu sekali. Dia pasti bersemangat," ujar warganet.

Seperti diketahui, Hee Jin berhasil mempertahankan posisinya sebagai CEO ADOR dalam rapat pemegang saham kemarin. Sayangnya, dua eksekutif ADOR lainnya justru dipecat oleh HYBE. Jabatan mereka digantikan oleh tiga orang yang telah direkomendasikan oleh HYBE.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait