Ku Hye Sun Merasa Punya Kesalahan Besar hingga Gak Punya Teman
SBS
Selebriti

Sedang dalam kondisi psikologis tak baik, Ku Hye Sun mengaku tidak punya teman untuk berbagi kesedihan. Mantan istri Ahn Jae Hyun itu pun menceritakan kesalahan terbesarnya sebagai manusia.

WowKeren - Ku Hye Sun baru-baru ini berbagai tentang kehidupan pribadinya. Mantan istri Ahn Jae Hyun itu mengaku sama sekali tidak punya teman karena kesalahan besar dalam hidupnya.

Pada Kamis (30/5/2024), episode “Dr. Oh’s Golden Clinic” menayangkan episode bersama Hye Sun. Sementara hubungan intrapersonal berpengaruh pada kesehatan mental, Hye Sun mengaku bahwa dirinya tidak punya teman.

“Aku cuma nggak punya teman. Aku tidak suka berkelompok dengan orang lain, jadi aku selalu bertemu orang-orang yang dekat denganku satu lawan satu,” ungkap Hye Sun.

Selama ini, aktirs “Boys Over Flowers” itu merasa tidak ada perlunya menceritakan masalah hidup atau kesedihannya. Ia tidak paham mengapa dirinya harus berbagi itu semua.

Ku Hye Sun Merasa Punya Kesalahan Besar hingga Gak Punya Teman

Source: YouTube

“Aku sama sekali tidak nyaman menceritakan kepada teman-teman apa yang terjadi dalam hidupku, sehingga kesedihanku semakin berat. Aku tidak mengerti mengapa aku harus bersandar pada orang lain ketika aku mengalami kesulitan,” lanjutnya.

Saat ditanya apa yang menjadi kriteria teman untuknya, Hye Sun mengaku senang berteman dengan mereka yang menjaga rahasia satu sama lain. Salah satu teman terkeren menurut Hye Sun adalah aktris Lee Yoon Ji.

“Standarku sebagai pacar tidak tinggi, tapi standar pertemananku sangat tinggi. Sebenarnya, aku ingat ketika masih muda. Aku mengikuti audisi untuk sebuah iklan sebagai rookie. Lee Yoon Ji mengajariku cara memperlakukan senior ketika berakting dalam drama, dan dia mendekatiku dengan hangat, memintaku untuk bergabung dengannya. Dia adalah teman yang sangat keren,” bebernya.

Selanjutnya, Hye Sun melakukan permainan yang mengharuskannya mengisi bagian rumpang suatu kalimat. Ia membuat kalimat-kalimat seperti, “Aku takut pada diriku sendiri,” “Kesalahan terbesar yang kubuat adalah terlahir sebagai diriku,” dan “Aku paling menyukai diriku sendiri”.

Saat melihat jawaban Hye Sun, dr. Oh mengatakan, “Aku merasa kamu terus-menerus berusaha membuktikan keberadaan dan kemampuanmu.”

Sebagai penjelasan, Hye Sun mengakui bahwa dirinya kurang merasa hidup jika tidak produktif. Menurutnya, hal ini membuatnya jadi tidak bisa berteman.

“Aku terobsesi berada di industri hiburan di usia muda, membantu orang lain, merasa aku bukan manusia jika aku tidak produktif,” ungkap Hye Sun.

“Kamu tidak harus terlalu tenggelam dalam (pola pikir seperti itu),” komentar Dr. Oh.

Namun rupanya, Hye Sun sudah bergerak dari pola pikir seperti itu. Ia baru-baru ini mempelajari bahwa ada yang namanya cinta tak bersyarat.

“Aku tidak berpikir aku dicintai karena aku berguna, dan aku baru-baru ini menyadari cinta tanpa syarat,” ujar Hye Sun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait