Gestur Park Sung Hoon Rangkul Kim Ji Won saat Reuni Pemain 'Queen of Tears' Disorot
Naver
Selebriti

Tidak dijelaskan dengan pasti untuk kepentingan apa para pemain utama 'Queen of Tears' ini berkumpul. Dalam postingannya, Park Sung Hoon hanya menulis tagar judul dramanya saja.

WowKeren - Park Sung Hoon membagikan potret saat para pemain utama "Queen of Tears" saat sedang reuni. Lewat postingan Instagram pada Selasa (4/6), sang aktor tampak berkumpul dengan Kim Ji Won, Kim Soo Hyun, Kwak Dong Yeon dan Lee Joo Bin.

Unggahan terbaru Sung Hoon ini langsung ramai diserbu komentar penggemar. Banyak yang fokus menyoroti posisi Sung Hoon tepat berada di samping Ji Won. Ditambah lagi, Sung Hoon menunjukkan gestur merangkul bahu Ji Won.

"Eunsong lepasin ga tangan lu dari pundak mami[sic!]," tulis seorang warganet. "Cieee yg sering kodeĀ² tapi cewek nya di peluk cowok lain[sic!]," tambah yang lain. "Ehh ehh ehh sengaja yaaa tangannyaa[sic!]," sahut warganet lainnya.

Namun, banyak juga yang memperhatikan pilihan kostum Ji Won dan Soo Hyun yang sama-sama mengenakan atasan hitam. Warganet menggoda Ji Won dan Soo Hyun memang sengaja berjauhan agar hubungan mereka tidak ketahuan.

Gestur Park Sung Hoon Rangkul Kim Ji Won saat Reuni Pemain \'Queen of Tears\' Disorot

Source: Instagram

"Janjian bener ini Mami Papi buat couplean bajunya heheng[sic!]," imbuh lainnya. "Nunggu ada yg tantrum[sic!]," lanjut warganet lain. "Pasangan asli gak akan mau foto sebelahan, sunghoon merangkul keduanya, gitu gak sih[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, tidak dijelaskan dengan pasti untuk kepentingan apa para pemain utama "Queen of Tears" ini berkumpul. Dalam postingannya, Sung Hoon hanya menuliskan tagar judul dramanya saja. Warganet menduga kalau mereka melakukan sesi komentar untuk versi bluray.

Sementara itu, "Queen of Tears" menceritakan tentang rumah tangga Hong Hae In (Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Soo Hyun) yang diawali rasa cinta, tetapi berubah menjadi hambar. Hyun Woo berencana minta cerai, tetapi batal setelah tahu Hae In menderita sakit parah.

"Queen of Tears" sepanjang penayangan selalu mencetak rating tinggi hingga menembus angka 24,8 persen. Angka itu menjadikan "Queen of Tears" sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN mengalahkan "Crash Landing on You".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait