Lee Je Hoon Viral Gegara Ingin Main BL dengan Koo Kyo Hwan
OSEN
TV

Aktor Lee Jee Hoon mencuri perhatian usai mengaku ingin mencoba berperan sebagai pasangan dengan Koo Kyo Hwan yang menjadi lawan mainnya di film baru 'Escape'.

WowKeren - Lee Je Hoon menjadi viral setelah mengaku ingin bermain boys love (BL) dengan Koo Kyo Hwan. Kedua aktor ini dipertemukan dalam film baru berjudul "Escape".

Baru-baru ini, Je Hoon dan Kyo Hwan menghadiri pers konferensi "Escape". Saat ditanya soal peran apa yang akan diambil jika berkesempatan dengan Kyo Hwan, Je Hoon memberikan reaksi terduga.

“Pertanyaan selanjutnya. Jika kamu bisa bekerja sama dengan Koo Kyo Hwan lagi, hubungan seperti apa yang ingin kamu jalin dengan karakternya? Teman atau musuh?” tanya pewawancara.

Setelah mendengar pertanyaan itu dengan seksama, Je Hoon menjawab selain apa yang ditanyakan. Bukan musuh atau teman, ia memilih pasangan.

Photo-INFO

Bottom-INFO

“Pasangan!” seru Je Hoon.

Jawaban itu pun membuat Kyo Hwan menganga. Meskipun terkejut, ia menyambutnya dengan baik.

Menurutnya, hubungan mereka dalam film “Escape” cocok jika dikembangkan lebih lanjut. Mereka hampir seperti pasangan cinta dan benci.

“Kami mengejar dan dikejar satu sama lain,” ungkap Je Hoon.

Selain itu, Je Hoon sepertinya sudah memikirkan semuanya saat dia menjelaskan, “Benar! Tapi menurutku kita bisa meminta seseorang menghalangi kita? Aku terbuka untuk apa pun.”

Kyo Hwan juga melihat visi tersebut sambil menambahkan, “Ya. Seseorang. Atau dua, atau lima belas.”

Saat pewawancara bertanya, “Apakah kami ingin melihat hal seperti itu?!” penonton mereka langsung berteriak, “YA!!!”

Sebelum ini, Je Hoon pernah bermain film "Just Friends" (2009). Dalam film itu, Je Hoon beradu akting Yeon Woo Jin dan berperan sebagai pasangan yang menghadapi masalah saat masyarakat tidak menerima mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait