Lee Jung Jae Tanggapi Rasisme soal Kemunculannya di 'Star Wars: The Acolyte'
Instagram/artistcompanyofficial
TV

'Star Wars: The Acolyte' membahas rahasia, kebenaran, dan kekuatan gelap di galaksi yang muncul dari investigasi Jedi terhadap serangkaian kejahatan. Serial ini dirilis mulai 5 Juni.

WowKeren - Lee Jung Jae menghadiri jumpa pers "Star Wars: The Acolyte" yang diadakan pada Kamis (5/6). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1972 ini mengungkap pengalamannya membintangi serial Hollywood tersebut.

"Star Wars: The Acolyte" membahas rahasia, kebenaran, dan kekuatan gelap di galaksi yang muncul dari investigasi Jedi terhadap serangkaian kejahatan. Jung Jae memainkan peran sebagai Jedi Master Sol yang mengejar serangkaian kejahatan.

Namun, penampilan Jung Jae di "Star Wars: The Acolyte" menimbulkan berbagai reaksi rasis dari penggemar. Pasalnya, peran Jedi sering kali dimainkan oleh aktor kulit putih di beberapa film "Star Wars" sebelumnya. Jung Jae menjadi aktor Asia pertama yang menjadi Jedi.

Terkait kontroversi rasis ini, Jung Jae memberikan tanggapan bijak. "Kupikir debat seperti itu muncul secara alami karena seri 'Star Wars' memiliki banyak penggemar yang bersemangat. Latar belakangnya adalah ruang angkasa, dan ada juga banyak karakter alien, bukan? Aku percaya bahwa setiap orang bisa berpendapat dengan bebas," tuturnya.

Jung Jae juga mengatakan kalau sutradara "Star Wars: The Acolyte" berusaha menghadirkan berbagai karakter yang sesuai dengan latar dan setting cerita. "Seiring dengan hadirnya berbagai karakter, latar belakangnya adalah ruang angkasa sehingga terdapat karakter alien juga. Kukira ini adalah niat sutradara untuk memiliki keragaman karakter," imbuhnya.

Jung Jae selanjutnya berbagi pengalamannya syuting "Star Wars: The Acolyte" di London, memperlihatkan betapa ia menghargai antusiasme dan berbagai pendapat dari para penggemar. Dengan sikap yang positif dan terbuka, ia berharap bisa meredakan intensitas serangan rasis.

Sementara itu, penayangan "Star Wars: The Acolyte" di Disney+ menandakan babak baru dalam sejarah Star Wars, dengan berbagai elemen yang diharapkan bisa memperkaya waralaba ini. Jung Jae akan membawa harapan baru bagi inklusi dalam semesta Star Wars. Kita tunggu bagaimana cerita "Star Wars: The Acolyte" akan berkembang dan pesan apa yang akan disampaikan di tengah kontroversi ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait