Kim Hye Yoon Tampil Cantik Hadiri Acara Pernikahan Kim Bo Ra 'SKY Castle'
Instagram
Selebriti

Selain Kim Hye Yoon, Lee Soo Hyun AKMU juga terlihat ikut hadir dan membawakan lagu dalam acara pernikahan Kim Bo Ra dan sutradara ternama Cho Ba Reun pada Sabtu (8/6).

WowKeren - Bintang drama "SKY Castle", Kim Bo Ra, akhirnya resmi menikahi kekasihnya yang berprofesi sebagai sutradara ternama Korea, Cho Ba Reun. Acara yang digelar di Seoul pada Sabtu (8/6) ini dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan kerabat dekat.

Lee Soo Hyun Akdong Musician (AKMU) tampil membawakan lagu pernikahan di acara Bo Ra dan Ba Reun. Ia tidak lupa memberikan ucapan selamat untuk kedua mempelai.

Beberapa tamu undangan dari kalangan artis juga ikut hadir. Sebut saja Kim Hye Yoon, Jin Ji Hee, hingga Shin So Yul.

Melalui unggahan InstaStory pribadinya, Bo Ra membombardir akunnya dengan foto dan video dari rekan lainnya. Upacara pernikahan terlihat begitu khidmat dan mengharukan. Usai upacara berlangsung, Bo Ra dan Ba Reun terus tersenyum menyapa para tamu undangan.

Visual Bo Ra terlihat begitu cantik dan anggun dengan busana pengantin warna putih. Sedangkan, Ba Reun sendiri tampil gagah dan tampan dengan setelan jas yang dikenakannya.

Kim Bo Ra Resmi Nikahi Sutradara Ternama

InstaStory

Sebelumnya, Bo Ra mengumumkan kabar pernikahannya pada Maret lalu. Noon Company selaku agensi Bo Ra juga membenarkan kabar bahagia tersebut. Ucapan selamat hingga kini masih terus membanjiri akun media sosial milik Bo Ra.

Bo Ra dan Ba Reun sendiri telah menjalin kasih selama tiga tahun lamanya. Keduanya bertemu dalam proyek film "The Night Shift" pada tahun 2021 lalu. Sejak itulah, benih-benih cinta muncul di hati mereka.

Sementara itu, Bo Ra memulai debutnya sebagai aktris cilik dalam drama "Wedding" pada tahun 2005 silam. Namanya semakin dikenal sejak membintangi "SKY Castle" bersama Hye Yoon cs. Selain "SKY Castle", Bo Ra juga muncul dalam drama "Her Private Live" hingga "Flowers Bloom Even in the Sand".

Di sisi lain, sutradara Cho juga bukan sosok sembarangan. Ia sudah beberapa kali memenangkan penghargaan film dan mendapatkan pengakuan atas karyanya yang berjudul "Vibraton". Film ini berhasil mendapat Penghargaan Film Pendek Fantastis Korea di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon ke-21.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait