Agensi Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung Beri Respons Kompak Terkait Rumor Kencan
Instagram/soohyun_k216/nayoung_lim
Selebriti

Agensi Kim Soo Hyun dan Lim Na Young memberikan respons terhadap rumor kencan yang sempat menyeret mereka berdua karena terlihat berada di tempat yang sama. Baik Gold Medalist maupun Mask Studio memberikan tanggapan kompak.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung eks Pristin digosipkan kencan. Keduanya terciduk sedang pesta di tempat yang sama.

Pada Selasa (11/6/2024), baik agensi Soo Hyun maupun Nayoung telah memberikan respons kompak terkait rumor kencan yang menyeret artisnya. Mereka sama-sama membantah adanya hubungan spesial antara kedua selebriti itu.

Gold Medalist selaku agensi Soo Hyun menepis rumor kencan tersebut dengan menyatakan bahwa tuduhan itu, “Sama sekali tidak berdasar.”

Di sisi lain, Mask Studio selaku agensi Nayoung juga membantah rumor kencan itu. Namun, mereka memberikan penjelasan mengapa kedua artisnya bisa tertangkap kamera bersa.

“Rumor kencan itu tidak berdasar. Dia pergi ke festival bersama teman-temannya dan menyapa Kim Soo Hyun, yang dia temui secara kebetulan,” papar Mask Studio.

Secara kebetulan Nayoung hanya mengenali wajah sang Soo Hyun. Menurut pengakuannya, mereka sama sekali tidak terlibat interaksi lebih lanjut seperti yang dituduhkan.

Sebelumnya, Soo Hyun dan Nayoung digosipkan pacaran oleh media ET Today. Mereka dilaporkan menghadiri “Ultra Music Fastvial 2024” pada 7 Juni lalu. Berikutnya, tersebarlah foto dan video mereka yang menimbulkan rumor kencan yang sudah dibantah ini.

Sementara itu, Soo Hyun belum lama ini telah menyelesaikan drama “Queen of Tears” yang dibintangi bersama dengan Kim Ji Won. Chemistry mereka berdua juga menyebabkan pasangan ini diduga melanjutkan asmara merkea ke kehidupan nyata.

Setelah drama selesai, Soo Hyun mulai disibukkan dengan dengan tur fanmeeting bertajuk “Eyes On You”. Ia akan mampir di beberapa negara, termasuk Indonesia pada September 2024 mendatang.

Di sisi lain, Nayoung pertama kali dikenal sejak muncul dalam program survival “Produce 101” dan debut sebagai member IOI. Setelah IOI bubar, Nayoung memulai aktivitasnya dengan Pristin hingga 2019. Setelahnya, ia aktif sebagai aktris.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait