Chun Woo Hee Bongkar Kepribadian Jang Ki Yong di Lokasi 'The Atypical Family'
Instagram/thousand_wooo
TV

Dalam wawancara terbaru, Chun Woo Hee berbicara tentang pengalamannya dalam membintangi drama romantis JTBC bertajuk 'The Atypical Family' bersama Jang Ki Yong.

WowKeren - Chun Woo Hee belum lama ini rampung membintangi "The Atypical Family". Pemeran karakter Do Da Hae itu pun menjalani wawancara dengan media setempat. Salah satu yang dibahas tentang kepribadian asli Jang Ki Yong di lokasi syuting.

Woo Hee mensyukuri pilihannya beradua akting dengan Ki Yong. "Aku semakin bersenang-senang dengan akting genre romantis semakin sering melakukannya. Ini adalah pertama kalinya aku bekerja dengan Jang Ki Yong, dan itu tidak mungkin lebih baik lagi," ujarnya.

Menurut Woo Hee, Ki Yong punya kepribadian yang selalu menjaga sikap fokus selama proses syuting, yang memungkinkan mereka menciptakan adegan-adegan yang luar biasa bersama-sama. Mereka juga kerap berdiskusi di lokasi syuting.

"Saat berdiskusi gerakan dan emosi kami dalam adegan, kami dengan bebas bertukar pendapat, menghargai sudut pandang satu sama lain. Kepribadian dan sikap kami terhadap pekerjaan cukup cocok, dan itu benar-benar meningkatkan chemistry kami," sambungnya.

Chun Woo Hee Kuak Kepribadian Asli Jang Ki Yong di Lokasi \'The Atypical Family\'

Source: Naver

Woo Hee juga mengungkap rasa sayangnya kepada "The Atypical Family". "Syuting proyek ini sangat menyenangkan. Dari lubuk hatiku, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara Jo Hyun Tak, seluruh kru staf, dan rekan aktorku," ungkapnya.

Woo Hee membeberkan kalau semua orang di lokasi syuting memberinya energi untuk bisa menyelesaikan karakter Da Hae dengan baik. "Aku juga ingin menyampaikan penghargaan tulusku kepada pemirsa yang mengikuti setiap episode," imbuhnya.

Woo Hee mengatakan fokus utamanya ketika syuting "The Atypical Family" adalah bisa menggambarkan karakter Da Hae sebagai sosok yang sulit dibaca, sehingga sulit untuk membedakan apakah dia jujur atau menipu.

"Kupikir penting untuk membangun karakterku secara bertahap mulai dari koneksi dan hubungan emosionalnya, sehingga bisa melibatkan pemirsa sepenuhnya ketika masa lalu Do Da Hae yang dirahasiakan terungkap," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait