Tiffany SNSD Kenang Perjuangan Keras Dapatkan Peran dalam Musikal 'Chicago'
Instagram/tiffanyyoungofficial
Musik

Tiffany menceritakan perjalanan panjang sebelum akhirnya berhasil memainkan peran sebagai Roxie Heart dalam pertunjukan musikal perdananya, 'Chicago'. Musikal ini tayang pada tahun 2021 lalu.

WowKeren - Tiffany SNSD (Girls' Generation) muncul sebagai bintang tamu di siaran "Power Time PowerFM SBS pada hari ini, Rabu (12/6). Ia tampil bersama aktris musikal Jung Sun Ah.

Idol 34 tahun ini berbicara tentang naik turun kariernya dalam pertunjukan musikal. Salah satunya yang paling melekat dalam ingatan Tiffany adalah ketika ia bergabung dalam musikal "Chicago" dan memainkan peran Roxy Hart.

Tiffany mengenang proses audisi yang sangat panjang pada saat itu. Ia juga harus banyak hal agar mendapatkan peran yang diimpikannya.

"Proses audisinya panjang. Aku menghafal semua angka dan baris lalu mengikuti audisi. Itu adalah gairah," ujar Tiffany blakblakan.

Beruntung perjuangan Tiffany membuahkan hasil yang manis. Ia akhirnya dicasting untuk peran tersebut, dan momen ini benar-benar membekas bagi Tiffany.

"Hasil audisi diumumkan sekitar ulang tahunku di tahun 2020. Aku menikmati pesta ulang tahun bersama para anggota Girls' Generation. Saat aku mendengar berita castingku, aku sedang minum wiski," bebernya yang sontak mengundang tawa.

Tiffany SNSD Kenang Perjuangan Keras Dapatkan Peran dalam Musikal \'Chicago\'

Source: Naver

Atas keberhasilannya itu, Tiffany mendapatkan ucapan selamat yang manis dari para member. "Untuk mengucapkan selamat kepadaku, kami memutuskan untuk mengenakan warna hitam dan merah sebagai dress code seperti tema 'Chicago'. Kami bertemu dan mereka semua memberi selamat kepadaku," kata Tiffany melanjutkan.

Sebelumnya, Tiffany sudah pernah mengungkapkan kecintaannya terhadap karakter Roxie. Hal ini disampaikan olehnya saat diundang ke program "Ask Us Anything" tiga tahun lalu.

"Untuk mempersiapkan audisiku, aku benar-benar menjalani hidup dalam semangat Roxie. Setiap hari, aku memakai lipstik merah dan membuat tanda kecantikan untuk diriku sendiri, dan aku memakai stoking jala dan berkata pada diri sendiri, 'Aku Roxie.' Aku begitu menyukainya sehingga Sooyoung mengatakan kepadaku, 'Sudah waktunya untuk berhenti'," tuturnya.

Dengan segala perjuangan dan keberhasilan dalam perjalanan kariernya, Tiffany tidak hanya memperlihatkan ketekunan dan dedikasinya, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang yang bermimpi untuk mengejar passion mereka. Perjuangannya menjadi bentuk nyata bahwa dengan usaha keras, mimpi akhirnya bisa terwujud.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait