Yoo Jae Suk Auto Mati Gaya Gegara Bayangkan Jika Putrinya Menikah
Hankyung
Selebriti

Yoo Jae Suk menunjukkan empatinya saat melihat tamu dari acaranya bercerita tentang putri mereka yang segera menikah. Sosok bertitel MC Nasional itu pun sempat kehilangan kata-kata.

WowKeren - Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) auto mati gaya saat membayangkan jika putrinya menikah gara-gara ngobrol dengan Ji Suk Jin. Mereka membahas itu gegara putri bintang tamu di acara mereka rencananya akan segera menikah.

Episode terbaru “Whenever Possible” kali ini menampilkan Ji Suk Jin dan Jo Hye Ryun yang bergabung dengan host Jae Suk dan aktor Yoo Yeon Seok saat mereka mengunjungi Shindang-dong, sebuah lingkungan di Seoul, untuk bertemu dengan para tamu. Karena kehadiran Suk Jin dan Hye Ryun yang terkenal dengan sifat mereka yang suka berbicara, acara tersebut penuh dengan percakapan yang hidup.

Saat Jae Suk memberi tahu bahwa ini adalah episode terakhir dari musim pertama, Hye Ryun menyampaikan, "Aku pikir kalian seharusnya melanjutkannya. Tidak ada acara lain seperti ini yang menginspirasi orang-orang untuk memiliki harapan. Dan aku terkesan dengan betapa tulusnya Yoo Yeon Seok di acara ini."

Dalam episode ini, tamu pertama yang mereka temui adalah seorang instruktur aerobik di pusat layanan masyarakat. Selama percakapan mereka, dia menyebutkan bahwa putrinya akan menikah bulan depan.

Yoo Jae Suk Mati Gaya Gegara Bayangkan Jika Putrinya Menikah

Source: SBS

Jae Suk bertanya, "Wow, apa yang kamu rasakan? Saya bertanya-tanya bagaimana perasaan orang tua saat anak-anak mereka menikah."

"Aku mengalami perasaan campur aduk. Putriku adalah satu-satunya anak yang kami miliki," jawabnya, seraya menambahkan, "Keluarga kami dan keluarga pihak pengantin pria baru-baru ini mengadakan pertemuan. Suamiku, yang biasanya pendiam, berkata, 'Tolong jaga baik-baik putriku' sambil menangis."

Setelah mendengar cerita tersebut, Suk Jin berbalik kepada Jae Suk, seorang ayah dari seorang putra dan seorang putri. Menurutnya, Jae Suk akan merasakan hal serupa.

"Bayangkan anak bungsu,i menikah di masa depan, meski dia masih kecil sekarang. Bukankah kamu akan merasa agak sedih?" tanya Suk Jin.

Setelah diam beberapa saat, tanda mati gaya, Jae Suk menjawab, "Wow, aku pikir saya akan merasakannya."

Jae Suk menikahi mantan penyiar Na Kyung Eun pada tahun 2008; pasangan ini menyambut kelahiran putra mereka, Ji-ho, pada tahun 2010 dan putri mereka, Na-eun, pada tahun 2018.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait