Kim Hye Yoon Beri Balasan Manis usai Dapat Banyak Oleh-Oleh Selama di Bali
Instagram/hye_yoon1110
Selebriti

Kim Hye Yoon memamerkan oleh-oleh yang didapatkan selama melakukan jadwalnya di Bali. Selain itu, bintang ‘Lovely Runner’ itu membalas kebaikan fans dengan spoiler proyeknya.

WowKeren - Kim Hye Yoon berbagi momen berharganya selama di Bali. Datang untuk urusan jadwal pribadi, bintang utama “Lovely Runner” itu membalas kebaikan fans yang memberikan oleh-oleh dengan teaser manis.

Pada Kamis (13/6/2024), Hye Yoon mengunggah beberapa foto di Instagram Story. Selain memamerkan hadiah apa saja yang didapat dari fans, Hye Yoon juga menunjukkan bocoran tentang proyeknya.

Sambil mengunggah hadiah dari fans, aktris kelahiran 1996 itu memuji sikap fans di bandara Ngurah Rai, Denpasar. Ia mengaku senang mendapat sambutan sehangat itu dari fans.

“Aku gembira dan bersenang-senang di bandara karena kalian menyambutku dengan hangat. Kuharap kalian semua kembali ke rumah dengan selamat dan sekali lagi terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam (Mohon tunggu hadiah dan suratnya yang belum aku upload),” kata Hye Yoon.

Kim Hye Yoon Beri Balasan Manis usai Dapat Banyak Oleh-Oleh Selama di Bali

Source: InstaStory

Selanjutnya, Hye Yoon mengunggah mirror selfie dirinya dengan rambut yang berbeda daripada saat berangkat. Kali ini, ia menambahkan poni sementara rambutnya disanggul tinggi.

“Apa yang terjadi di Bali? (punya poni..),” ujar Hye Yoon.

Kemudian, Hye Yoon berterima kasih banyak karena fans sudah meninggalkan hadiah-hadiah untuknya. Padahal, mereka tidak bisa bertemu atau mengobrol langsung, tetapi ia sangat menghargai cinta para penggemar.

“Ugh, terima kasih banyak telah meninggalkan hadiah ini untuku,” ungkap sang aktris. “Walaupun kita tidak bisa ngobrol secara langsung, aku sungguh berharap bisa bertemu denganmu dan mengatakan betapa bersyukurnya aku.. Akan sangat menyenangkan bertemu denganmu setelah sekian lama.”

Unggahan Hye Yoon tersebut membuat penggemar meleleh. Pasalnya, cara Hye Yoon menyapa fans Indonesia setelah mendapatkan hadiah spesial yang bisa dijadikan oleh-oleh pulang ke Korea dianggap sangat manis.

Sementara itu, Hye Yoon baru saja menyelesaikan dramanya “Lovely Runner” yang sangat populer selama tayang. Drama ini bahkan dinilai sebagai anomali karena popularitasnya tidak tercermin pada rating televisi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait