Byeon Woo Seok Awalnya Ragu Terjun ke Dunia Akting Gegara Minder Tinggi Badan
Varo Entertainment
TV

Byeon Woo Seok kini sedang menuai popularitas luar biasa atas aktingnya dalam 'Lovely Runner'. Sang aktor saat ini sedang disibukkan dengan fanmeeting di berbagai negara Asia.

WowKeren - Byeon Woo Seok rupanya awalnya ragu terjun ke dunia akting gara-gara minder tinggi badan. Hal itu diungkapkan oleh entertainer Hong Seok Chun ketika menjadi bintang tamu program tvN "Whatcha Up to" pada Kamis (13/6).

Dalam kesempatan itu, Seok Chun awalnya ditanyai apakah mengenal Woo Seok. Pria itu dengan lugas menjawab, "Woo Seok sering datang ke sini (gedung Seok Chun) sebelum dia menjadi terkenal, ketika dia masih menjadi model."

Seok Chun ingat kalau dulu dirinya yang meminta Woo Seok terjun ke dunia akting, tetapi sang aktor ragu karena minder tinggi badannya. "Saat itu, aku memberitahunya, 'WooSeok, kamu harus terjun ke dunia akting! Wajahmu dibuat untuk itu!'," kenangnya.

"Tapi, dia (Woo Seok) akan berkata, 'Hyung, tinggiku sekitar 190 cm'. Jadi aku bilang padanya, 'Tidak masalah! Aktris pendatang baru juga semakin tinggi. Dan wajahmu sempurna untuk akting, sungguh!' Aku mendesak dia untuk mulai berakting," imbuh Seok Chun.

Byeon Woo Seok Awalnya Ragu Terjun ke Dunia Akting Gegara Minder Tinggi Badan

Source: Naver

Seok Chun pun ditanyai apa maksud dari perkataannya soal wajah khusus untuk akting. "Memang ada (wajah khusus untuk akting). Ada wajah yang dimaksudkan untuk menjadi pemeran utama. Dalam drama berdurasi 60 menit, pemeran utama harus muncul dalam durasi 40 menit. Kalau tidak, para penonton akan mengganti saluran," ujarnya.

Seok Chun mengingatkan Kim Hee Sun yang menjadi pemeran utama drama. "Hee Sun, kamu dulu bertanggung jawab atas sebuah drama berdurasi 50 menit," tutur Seok Chun. Sang aktris dengan malu-malu menjawan, "Uh... Umm..."

Seok Chun kembali melontarkan pujian, "Di masa lalu, meskipun hanya wajah Hee Sun yang ditampilkan di layar dari awal hingga akhir, orang tidak akan mengganti saluran. Itulah betapa menariknya kamu. Jadi, matamu tersenyumlah dan suara semuanya harus sempurna."

Sementara itu, Woo Seok kini sedang menuai popularitas luar biasa atas aktingnya sebagai karakter Ryu Sun Jae dalam "Lovely Runner". Sang aktor saat ini sedang disibukkan dengan fanmeeting di berbagai negara Asia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait