Adegan Vulgar Byeon Woo Seok & Jeon So Nee di 'Soulmate' Tuai Beragam Reaksi
Naver
Film

'Soulmate' merupakan film yang dirilis pada 2023 tentang An Mi So (Kim Da Mi) dan Go Ha Eun (Jeon So Ne), dua sahabat yang pertama bertemu di usia 13 tahun dan menjadi teman.

WowKeren - Popularitas Byeon Woo Seok efek membintangi "Lovely Runner" memang begitu luar biasa. Lantaran hal tersebut, tim produksi "Soulmate" yang dibintangi Woo Seok bersama Jeon So Nee dan Kim Da Mi berencana melakukan perilisan ulang film.

"Soulmate" merupakan film tentang An Mi So (Da Mi) dan Go Ha Eun (So Ne), dua sahabat yang pertama bertemu di usia 13 tahun dan menjadi teman. Selama 14 tahun kemudian, keduanya melalui perjalanan cinta, kecemburuan, dan pertumbuhan pribadi.

Dalam "Soulmate", Woo Seok berperan sebagai Ham Jin Woo, yang merupakan cinta pertama dan kemudian menjadi pacar Ha Eun. Adegan vulgar yang dilakoni karakter Woo Seok dan So Nee dalam film itu pun kembali viral dan menuai berbagai reaksi.

Pada adegan itu, Woo Seok tampak menindih tubuh So Nee di lantai dan menciumnya dengan cukup panas. Bagi mereka yang telah menonton "Soulmate", adegan ini memicu kontroversi karena mengetahui betapa problematisnya karakter yang dimainkan Woo Seok.

Adegan Hot Byeon Woo Seok & Jeon So Nee Viral usai \'Soulmate\' Bakal Rilis Ulang

Source: Naver

"Apa kalian gak nonton filmnya? Kalau tahu seluruh filmnya, kalian akan benci adegan ini[sic!]," tulis seorang warganet. "Aku mengutuk karena karakter Jin Woo begitu kejam, tapi aku tetap menontonnya untuk Woo Seok[sic!]," tambah yang lain.

Ada juga penggemar "Lovely Runner" yang mengeluh usai menyaksikan adegan hot Woo Seok di "Soulmate". Mereka mengeluh karena kurangnya adegan intim antara Sun Jae dan Im Sol (Kim Hye Yoon). Sebagian penggemar bercanda menuding sahabat cowok Sun Jae penyebabnya.

"Kita seharusnya bisa mendapat adegan vulgar seperti itu di 'Lovely Runner' kalau bukan karena Baek In Hyuk (Lee Seung Hyub) memperlakukan apartemen Sun Jae seperti real estat gratis [sic!]," tulis seorang netizen. "Ini semua karena In Hyuk[sic!]," tambah yang lain.

Sementara itu, "Soulmate" sebenarnya sudah dirilis pada 2023 lalu. Namun, kini tim produksi berkata, "Kami sedang berdiskusi dengan pihak bioskop mengenai perilisan ulang 'Soulmate'. Permintaannya datang dari pihak bioskop terlebih dahulu, dan saat ini kami sedang mengoordinasikan jadwal tertentu."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait