Alasan Byeon Woo Seok Diseret Pengawal di Fanmeeting Sendiri Terkuak
Instagram/byeonwooseok
Selebriti

Dengan antusiasme yang tak terbendung, Woo Seok menjadi sorotan di tengah tur fanmeeting Asia. Momen-momen istimewanya selama tur dan kerja kerasnya dalam memperkuat hubungan dengan fans.

WowKeren - Byeon Woo Seok benar-benar menjadi sorotan belakangan ini. Aktor yang dikenal melalui perannya sebagai Ryu Sun Jae dalam drama populer “Lovely Runner” sempat diseret bodyguard selama tur.

Woo Seok sendiri tengah menjalani tur fanmeeting Asia bertajuk ‘SUMMER LETTER’. Momen-momen berharga bersama penggemar dan kejadian-kejadian menarik selama tur semakin memperkukuh posisinya sebagai salah satu bintang muda Korea yang paling dicintai.

Pada tanggal 15 Juni, video dari tur fanmeeting Woo Seok di Asia tersebar luas di media sosial dan di komunitas online. Video tersebut menunjukkan sang aktor bertemu dengan penggemar global melalui turnya di Bangkok, Thailand.

Saat memasuki lokasi fanmeeting, Woo Seok berusaha lebih dekat dengan penggemar dengan membagikan bunga mawar kuning secara langsung. Karenanya, sang aktor sampai harus dihentikan bodyguard.

Walaupun dicegah oleh para pengawal, Woo Seok tetap berusaha memberikan mawar kepada penggemar dengan penuh semangat. Momen ini pun berhasil membuat fans tertawa sekaligus heran dengan sikapnya yang ada-ada saja.

Alasan Byeon Woo Seok Diseret Pengawal di Fanmeeting Sendiri Terkuak

Source: Insight

Antusiasme Woo Seok terhadap penggemar tidak terbatas saat fanmeeting saja. Kepada para penggemar yang dikenal dengan sebutan Tongtongs, ia tak ragu untuk melakukan fanservice tak terduga seperti meraih tangan penggemar di bandara atau mendekati mereka untuk pose hati.

Dalam sebuah video yang viral, Woo Seok terlihat mendekati seorang penggemar yang datang dengan membawa standee Sun Jae di punggungnya. Dedikasi fans itu tersebut membuatnya tersenyum lebar dan mendekatinya untuk berpose hati. Momen ini membuat para penggemar semakin memujanya.

Meskipun popularitasnya melonjak, keselamatan dan keamanan tidak bisa diabaikan. Kendati agensi sudah memberi batasan, Woo Seok tetap berusaha mendekatkan diri kepada penggemar dalam setiap kesempatan meski harus berhadapan dengan tindakan pencegahan dari tim keamanan.

Kesuksesan Woo Seok dalam “Lovely Runner” telah menjadikannya bintang global dalam waktu singkat. Drama tersebut, yang juga dibintangi oleh Kim Hye Yoon, sukses besar dengan rating menonton yang tinggi. Kisah romantis perjalanan waktu ini menarik banyak perhatian karena jalan ceritanya yang unik dan penampilan memukau dari para pemainnya.

Dalam beberapa bulan ke depan, Woo Seok akan melanjutkan tur fanmeeting Asia di berbagai kota seperti Manila, Jakarta, Singapura, Seoul, dan Hong Kong. Kehadirannya yang karismatik serta dedikasinya terhadap penggemar tentu akan terus menciptakan momen-momen berharga yang tak akan terlupakan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait